logo


Penemuan Unik: Sebentar Lagi Aroma Kentut Bakal Sewangi Cokelat

Satu stoples pil berisi 60 butir dijual Christian dengan harga Rp 150.000

27 November 2014 13:59 WIB

ISTIMEWA
ISTIMEWA

JITUNEWS.COM - Ada yang menarik dari penemuan seorang pria berkebangsaan Prancis berusia 65 tahun ini. Dia adalah Christian Poincheval yang menemukan sebuah pil yang menyebabkan bau buang angin menjadi aroma mawar dan cokelat. Wah luar biasa.!!

Christian Poincheval mengatakan, ide menciptakan pil ajaib itu muncul setelah mengalami insiden gangguan kentut dalam sebuah acara makan malam bersama kawan-kawannya.

"Kami sedang makan malam dengan kawan-kawan dan setelah kami menyantap banyak makanan, kentut kami begitu tak sedap hingga kami hampir tercekik," kata Christian lewat situs resminya.


Cukup Makan Makanan Ini, Otak Kamu Langsung Jadi 'Encer'

"Bau kentut itu begitu memuakkan dan mengganggu kawan-kawan lainnya. Sesuatu harus dilakukan," tambah Christian.

Awalnya, Christian menjual pil untuk menjadikan kentut seseorang beraroma bunga mawar atau bunga violet. Namun, kini Christian meluncurkan edisi Natal dengan versi aroma cokelat.

Satu stoples pil berisi 60 butir dijual Christian dengan harga Rp 150.000 dengan keuntungan tambahan, yaitu mengurangi masuk angin dan kembung. "Pil ini adalah hadiah tepat untuk masa-masa Natal," kata Christian kepada harian Ouest France.

Christian sudah menjual pil anti-kentut yang dibuat dari bahan-bahan alami ini sejak 2006 lewat situsnya dan mengklaim selama ini penjualan pil ciptaannya itu cukup bagus.

"Beberapa orang membeli pil-pil ini karena mereka memiliki masalah dengan kentut dan beberapa orang lainnya membeli untuk bahan gurauan untuk kawan-kawannya. Penjualan pada masa Natal selalu meningkat," tambah Christian.

 

Ternyata Cokelat Punya Manfaat Dasyat Bagi Ibu Hamil, Apa Saja?

Halaman: 
Penulis : Hasballah