logo


Meriahkan Imlek, Mal Taman Anggrek Gelar 'Chinese New Year Night Market'

24 Januari 2017 16:20 WIB

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek akan menampilkan keindahan budaya Tionghoa yang dapat dinikmati pengunjung melalui beragam hiburan dan serangkaian acara panggung khas Imlek yang mempesona.
Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek akan menampilkan keindahan budaya Tionghoa yang dapat dinikmati pengunjung melalui beragam hiburan dan serangkaian acara panggung khas Imlek yang mempesona. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tahun Baru Imlek merupakan hari raya terbesar dalam kebudayaan Tionghoa. Kemeriahan Tahun Ayam Api ini mendorong Mal Taman Anggrek untuk mempersembahkan serangkaian acara bertajuk 'Chinese New Year Night Market' yang dihadirkan dalam keindahan gemerlap 1.888 buah lampion yang menghiasi Mal Taman Anggrek pada tanggal 20 Januari s.d 5 Februari 2017.

Sebanyak 48 kedai yang menjual berbagai pernak-pernik dan kuliner dihadirkan di area Center Atrium. Para pengunjung diajak menikmati pengalaman berbelanja layaknya dalam sebuah Night Market. Aksen menyala merah pada lampion juga dipercaya menjadi simbol pengharapan di tahun Ayam Api yang diwarnai dengan keberuntungan, rezeki, dan kebahagiaan.

Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek akan menampilkan keindahan budaya Tionghoa berupa beragam hiburan dan serangkaian acara panggung khas Imlek yang mempesona, seperti atraksi Barongsai, Chinese Group Lion Drum, perpaduan musik oriental dan modern, Guzheng, Erhu, kompetisi Man Vs Noodle, program belanja Late Night Shopping, Festive Fortune dan lainnya.


Solo Imlek Festival Bakal Jadi Destinasi Wisata Menarik

Chinese New Year Night Market adalah suatu konsep yang terinspirasi dari aktivitas berbelanja pada Night Market di negeri tirai bambu selama Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan gemerlap cahaya lampion dan aktivitas yang terjadi di dalamnya,” ungkap Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, dalam siaran persnya kepada Jitunews.com.

Disampaikan Marcella, atraksi berbagai Barongsai dan gemuruh tambur ini akan hadir setiap hari. Bahkan di akhir pekan pun akan ditampilkan performance Barongsai Tonggak dan gabungan 18 Barongsai yang bermain secara serentak untuk menghibur para pengunjung.

Tak hanya menyuguhkan aksi Barongsai, Mal Taman Anggrek juga mengadakan lomba makan makanan khas Tionghoa yaitu bakmi, dengan nama Man vs Noodle yang diadakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 dengan total hadiah Rp 18.000.000. Bekerja sama dengan Bakmi GM, kompetisi ini menyajikan bakmi hingga 1.500 mangkok. Ada pula Costume Competition dan Drawing Competition yang dihadirkan khusus untuk anak-anak.

Selain itu, bagi para pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 888.000 berkesempatan mendapatkan voucher belanja ataupun dining voucher di Hotel Mulia Senayan, dengan mengikuti permainan Festive Fortunes. Para pengunjung akan memutar roda keberuntungan shio yang berlokasi di Main Lobby.

Untuk melengkapi kemeriahan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek juga menggelar Late Night Shopping pada tanggal 21 Januari 2017 yang menawarkan potongan harga hingga 70% dari para tenant partisipan mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB dengan peluang memperoleh cashback berupa MTA shopping voucher senilai Rp 200.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1.200.000 dan juga kesempatan berbelanja secara cuma-cuma hingga Rp. 1.500.000 bagi 5 customer yang beruntung.

Bersamaan dengan Late Night Shopping, Mal Taman Anggrek juga masih menggelar perayaan ulang tahun ke-20 dalam 20 Years 20 Cars, suatu program undian berhadiah dan bentuk penghargaan yang khusus ditujukan hanya untuk pelanggan setia dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio yang dibagikan.

“Mal Taman Anggrek selalu menghadirkan program yang membawa keceriaan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung,” tutup Marcella.

Mickey Mouse Hingga Pocong Ramaikan Imlek di Surakarta

Halaman: 
Penulis : Riana