logo


''Semoga Om Ahok Kuat, Jadi Sabina Kuat Juga''

Sabina diketahui berusia 4 tahun. Rekaman pernyataan Sabina itu terlihat dalam video berdurasi 13 detik yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun @martayudapratam.

20 Januari 2017 23:05 WIB

Ahok mengunjungi seorang penderita Leukemia di Tangerang Selatan
Ahok mengunjungi seorang penderita Leukemia di Tangerang Selatan Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - "Doain om Ahok ya supaya om Ahok kuat, jadi Sabina juga kuat juga."

Itulah kutipan doa Sabina, seorang penderita Leukemia asal Tangerang Selatan yang diunggah pengguna media sosial. Sabina diketahui berusia 4 tahun. Rekaman pernyataan Sabina itu terlihat dalam video berdurasi 13 detik yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun @martayudapratam.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (19/1/2017) itu, tampak Sabina tengah dipangku Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama. Kepalanya menunduk, tanganya terkatup diatas kedua pahanya. Ia mendoakan Ahok.


Sylviana Murni Sebut Nama Presiden Jokowi Setelah Diperiksa Polisi

Akun itu menulis, "Semoga Om Ahok Dan Sabina kuat. Lekas sembuh Sabina... We love [email protected]_kiranalara #SekuatBaDja" sebagai caption kicauannya.

Beberapa orang berkostum kotak-kotak (kostum khas Ahok-Djarot) tampak berdiri di samping kiri dan kanan Ahok yang tengah memangku Sabina.

"Amin," ujar mereka serempak setelah sebait dua bait doa diucapkan Sabina.

Hari itu, Kamis (19/1/2017), Ahok dikabarkan membatalkan jadwal blusukannya. Ia lebih memilih mengunjungi Sabina di Tangerang Selatan.

Ahok Hadiri Kegiatan Partai Golkar Syukuran Jakarta

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas