logo


Intan Valista Dinobatkan Sebagai Local President JCI Solo Periode 2017

Ia bertekad membuat sejumlah terobosan

18 Januari 2017 08:30 WIB

Junior Chamber Internasional (JCI) Solo
Junior Chamber Internasional (JCI) Solo Dok. JCI Solo

SOLO, JITUNEWS.COM– Intan Valista dinobatkan sebagai Local President Junior Chamber Internasional (JCI) Solo periode 2017. Pemilik Batik Putrohadi itu bertekad membuat sejumlah terobosan.

Terobosan itu salah satunya membuka training kewirausahaan berupa seminar kewirausahaan nasional, baik untuk start up maupun pelaku UMKM di Solo. Untuk merealisasikannya, Intan bakal menggandeng trainer pelaku usaha dari Solo hingga luar negeri.

JCI sendiri merupakan organisasi kepemudaan internasional yang beranggotakan member berusia antara 18-40 tahun, dan tersebar di 120 negara. Sejauh ini terdapat 28 Local Chapter di Indonesia, salah satunya JCI Solo.


Pizza Gratis Selama Bulan Januari 2017 Hanya di Double Decker Solo

“Pelantikan Local Board of Director (LBOD) JCI Solo 2017 diselenggarakan pada Selasa, 12 Januari 2017 di Ralana Eatery Surakarta, dengan pokok acara Pelantikan, Gala Dinner, dan Awarding,” ungkap Deputy Local Treasurer JCI Solo 2017, Gerry Prayudi, dalam keterangannya, Selasa (17/1).

Gerry mengungkapkan, JCI Solo fokus bergerak pada empat bidang, yakni Individual Development, Community Development, Business Development, dan International Relationship.

Untuk tahun ini, lanjut Gerry, JCI Solo juga akan fokus menyelenggarakan kegiatan sosial serta melanjutkan program kerja tahun 2016 yang di antaranya, Walk For Autism (kegiatan sosial untuk anak berkebutuhan khusus), dan Jamu Day (kampanye melestarikan budaya minum jamu).

“JCI Solo juga akan berkolaborasi dengan organisasi partner dan Pemerintah Kota Solo, dan aktif menghadiri kegiatan-kegiatan nasional dari JCI Indonesia, seperti January Board Meeting, National Convention, dan JCI Academy,” kata Gerry.

Selain itu, member JCI Solo juga akan dilibatkan dalam setiap kegiatan JCI Solo, sehingga mendapatkan pengalaman, training, dan benefit lainnya baik dari JCI Solo maupun JCI Indonesia.

Ingin Saksikan Solo Imlek Festival 2017? Berikut Tiga Paket Wisata yang Ditawarkan

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Christophorus Aji Saputro