logo


Yamma Carlos Digojlok di Camp Militer Sebelum Syuting Film TNI

Aktor atletis berpostur 180 cm ini sejak kecil terobsesi ingin jadi TNI. Itu yang membuat ia antusias mengikuti latihan di camp militer

12 Januari 2017 10:11 WIB

Yama Carlos.
Yama Carlos. Instagram @yamacarlos7

Jitunews ; Anda kesal ya Film Garuda 23 dituding jiplak drama Korea, DoTS ?

Yamma Carlos ; Akun instagram saya mengunggah foto saya bersama Rio Dewanto dan Boris Bokir saat mengikuti pelatihan di camp militer. Maka jangan pernah samakan kami dengan DoTS. Kami bukan ikut-ikutan DOTS. Kami berbeda, sebelum syuting terlebih dulu dididik, dilatih, ditatar, digembleng secara keras oleh instruktur dan mentor militer di Batalyon Para Raider 328, di Cilodong, Bogor, Jawa Barat.

Wajah kami di film militer ya sama seperti tentara sungguhan ; wajah hitam kulit terbakar matahari, garis wajah kencang, keras, muka pemburu petarung tempur nah itu baru muka tentara, karena kami dilatih panas-panasan, kulit hitam terbakar. Sedangkan cowok-cowok pemeran film drama DoTS mengenakan pakaian militer, tapi wajahnya mulus seperti muka operasian, kulitnya putih bersih ganteng dan cantik tidak terbakar matahari. Jadi jangan disamakan dengan artis Korea yang menjual tampang ganteng dan cantik saja tanpa dibekali kemampuan militer.


Pelaku Penembakan Berpangkat Serda, Bagaimana Posisinya di TNI?

Terkuak! Ryamizard Ryacudu dan Pak Harto Masuk Dalam Daftar KSAD yang...

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Yusran Edo Fauzi