logo


Kompetisi Sepak Bola U-11 Piala Kababek TNI Resmi Bergulir

Kompetisi yang diikuti oleh 24 tim sepak bola dari seluruh wilayah Jabodetabek ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Pembekalan (Kababek) TNI Brigjen Fabian Albert Embran.

5 Januari 2017 12:02 WIB

Kepala Badan Perbekalan (Kababek) TNI Brigjen Fabian Albert Embran melakukan tendangan pertama sebagai simbol dimulainya Piala Bergilir Kababek TNI di lapangan Babek TNI, Kamis (5/1).
Kepala Badan Perbekalan (Kababek) TNI Brigjen Fabian Albert Embran melakukan tendangan pertama sebagai simbol dimulainya Piala Bergilir Kababek TNI di lapangan Babek TNI, Kamis (5/1). Jitunews/Vicky Anggriawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kompetisi sepak bola U-11 ke-2, Piala Bergilir Kababek TNI resmi bergulir. Kompetisi yang diikuti oleh 24 tim sepak bola dari seluruh wilayah Jabodetabek ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Perbekalan (Kababek) TNI Brigjen Fabian Albert Embran.



Brigjen Fabian Albert memang dikenal sangat getol dalam urusan pembinaan anak-anak muda, khususnya dalam lingkup olahraga. Kompetisi ini digelar juga untuk mencari bibit-bibit unggul pemain-pemain sepak bola yang diharapkan di masa depan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Untuk diketahui, Babek TNI juga merupakan Base Trainning Camp sepak bola U-15, sehingga Festival U-11 ini sejalan dengan tongkat estafet selanjutnya yaitu atlet sepak bola U-15.


Pers Indonesia Berduka. Selamat Jalan, Bang Leo Batubara!

"Festival Sepak Bola U-11 yang saat ini sedang berlangsung merupakan ajang untuk menumbuhkan sportivitas anak," ujar Brigjen Fabian saat membuka kompetisi di lapangan Babek TNI, Kamis (5/1).



Nantinya ke-24 tim tersebut bakal memperebutkan Piala Bergilir Kababek TNI. Kali ini, adalah kompetisi kedua yang telah digelar Babek TNI. Sebelumnya pada akhir tahun 2015 lalu, Babek TNI juga menggelar kompetisi serupa.

Kali ini, kompetisi digelar selama 2 hari dimulai hari Kamis (5/1) dan berakhir hari Jumat (6/1). Pemilihan waktu tersebut juga disesuaikan dengan hari libur anak sekolah. Sementara untuk mekanisme pertandingan digelar dengan waktu 2 X 10 menit.

Bantu Korban Gempa, Tagana Asmat Terjun ke Palu

Halaman: 
Penulis : Siprianus Jewarut, Vicky Anggriawan