logo


Sylviana Nyatakan Ahok Bukan Kompetitor

Cawagub DKI tersebut merasa Ahok adalah mitra untuk membangun Jakarta

3 Januari 2017 14:33 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni berfoto bersama warga Cikoko.
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni berfoto bersama warga Cikoko. Instagram @sylvianamurni_

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Sylviana Murni, memberikan tanggapan terkait rangkaian sidang kasus dugaan penistaan agama yang mendakwa Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purama (Ahok).

Sylviana menilai sidang kasus tersebut sudah sesuai prosedur. Dia menambahkan bahwa apa yang dilakukan Ahok selama persidangan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya kira ini sudah bagus sekali ya, sesuai prosedur, sudah sesuai landasan hukum dan kita semua saling menghormati landasan hukum. Saya merasa cukup, artinya memberi hal yang bagus lah, Pak Ahok itu mengikuti aturan gitu, sama-sama kita sadari ini negara hukum. Kita ikutin aturannya," ucap Sylvi, di Luar Batang, Jakarta Utara, Selasa (3/1/2017).


Suami Sylvi Murni: Saya kenal Zamran di KONI

Meskipun saat ini sama-sama berlaga pada Pilgub DKI Jakarta 2017, Sylvi menganggap Ahok bukanlah kompetitor. Dia lebih menganggap calon Gubernur petahana tersebut sebagai mitranya dalam membangun Jakarta yang lebih baik.

"Saya bukan pesaing, beliau itu mantan Gubernur saya dan sekarang saya sedang berjuang untuk berkompetisi, bukan kompetitor yang apa ya, kita mitra, ada kemitraan," jelas Sylvi.

"Saya tidak merasa kita pesaing tapi mitra untuk menuju bagaimana menata Jakarta yang lebih baik," tutur Sylvi.

Komentar AHY Soal Pemanggilan Suami Sylviana oleh Polda Metro Jaya

Halaman: 
Penulis : Sukma Fadhil Pratama