logo


Hingar Bingar Pentas Musik dan Hujan Salju di Hartono Mall Solo

Hartono Mall menampilkan potensi anak muda yang selama ini kurang mendapat kesempatan tampil. Selain itu juga ada ‘Hujan Salju’, karena selama ini belum pernah diadakan saat tahun baru.

2 Januari 2017 19:37 WIB

Hartono Mall Solo, Sabtu (31/12)merayakan Malam Tahun Baru 2017 bertajuk  ‘Vibr4nt for New Year’.
Hartono Mall Solo, Sabtu (31/12)merayakan Malam Tahun Baru 2017 bertajuk ‘Vibr4nt for New Year’. Dok. Hartono Mall

SOLO, JITUNEWS.COM – Ratusan hingga ribuan warga Solo menyemut di lokasi VIP Parking Hartono Mall Solo, Sabtu (31/12)merayakan Malam Tahun Baru 2017 bertajuk  ‘Vibr4nt for New Year’. Acara dimulai pukul 19.00 hingga malam puncak pergantian tahun.

Acara yang dipandu oleh ASIA (grup dari kontes API) ini menampilkan berbagai pertunjukan musik dari  RNR Band, Andre SHS (Solo Hip Hop Studia), Spider-G , B-Band40, DJ Performance oleh NEOVLTN dan EIRA dari VORTEX. Kemudian penampilan K.Pop Dance Cover, dan aksi para drummer dari sekolah music Hammer Drum Studio.

General Manager Hartono Mall Solo, Gunawan Radibyo mengatakan, acara ‘Vibr4nt for New Year’ juga menjadi perayaan ulang tahun ke-4 Hartono Mall Solo. Pihaknya sengaja menampilkan konsep acara dengan menampilkan talenta-talenta muda.

Pesta Salju
“Hartono Mall menampilkan potensi anak muda yang selama ini kurang mendapat kesempatan tampil. Selain itu juga ada ‘Hujan Salju’, karena selama ini belum pernah diadakan saat tahun baru. Kemudian dilanjutkan pesta kembang api,” kata Gunawan kepada Jitunews.com, di sela acara.          

Di usia ke-4 Hartono Mall Solo dan momentum tahun baru, Gunawan berharap pengunjung mall yang dikelolanya semakin bertambah.  Pihaknya pun membuka tenant-tenant baru yang diharapkan mampu menarik pengujung dari kalangan menengah ke atas.

Pihaknya pun optimis, Hartono Mall Solo yang berada di kawasan startegis di Solo Baru akan menjadi magnet masyarakat Solo dan sekitarnya sebagai tujuan belanja dan rekreasi. Kawasan in didukung berbagai pusat perbelanjaan, hotel, tempat rekreasi, dan pusat kuliner.

“Kalau tahap lima tahun pertama masih saling membidik market masing-masing. Tahap lima tahun kedua kawasan Solo Baru akan menjadi magnet yang sangat kuat,” kata Gunawan.

Sensasi Hujan Salju di Perayaan Tahun Baru Hartono Mall Solo

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Marselinus Gunas