logo


Transjakarta Pastikan Informasi Lowongan Kerja di Medsos Adalah Hoax

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menegaskan bahwa informasi mengenai perekrutan karyawan yang beredar di media sosial itu tidak benar.

1 Januari 2017 10:55 WIB

Bus transjakarta.
Bus transjakarta. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menegaskan bahwa informasi mengenai perekrutan karyawan yang beredar di media sosial itu tidak benar.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan bahwa informasi yang valid mengenai rekrutmen karyawan hanya melalui situs resmi www.transjakarta.co.id.

“Bila ada informasi di luar situs tersebut berarti informasi bohong,” kata Budi, Sabtu (31/12).


PT Transjakarta Bakal Beri Sanksi Operator yang Sewakan Busnya saat Aksi Kita Indonesia

Menurutnya, rekrutmen karyawan di Transjakarta dilaksanakan secara langsung tanpa perantara dan bebas dari biaya.

Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang secara langsung oleh tim rekrutmen dan seleksi Transjakarta. Seluruh proses seleksi dilaksanakan transparan dan terbuka.

Untuk itu, ia mengimbau masyarakat berhati-hati menerima pesan yang beredar melalui media sosial tentang lowongan pekerjaan. Diharapkan juga publik menyaring informasi tentang lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan Transjakarta lewat media sosial.

Transjakarta tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak manapun sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan identitas Transjakarta.

Antisipasi Permintaan, PIhak Transjakarta Berencana Tambah Bus

Halaman: 
Penulis : Citra Fitri Mardiana, Vicky Anggriawan