logo


Sensasi Hujan Salju di Perayaan Tahun Baru Hartono Mall Solo

Acara ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-4 Hartono Mall Solo

29 Desember 2016 08:30 WIB

Hartono Mall Solo.
Hartono Mall Solo. Dok. Hartono Mall Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Hartono Mall Solo menyambut malam Tahun Baru 2017 dengan menghelat acara bertajuk ‘Vibr4nt for New Year’ di lokasi VIP Parking Hartono Mall Solo. Acara diadakan pada tanggal 31 Desember 2016, mulai pukul 19.00 WIB hingga malam puncak pergantian tahun.

Marketing Communication HTC-HM, Natalia Kang, mengatakan bahwa acara tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-4 Hartono Mall Solo. Acara akan dimeriahkan berbagai pertunjukan musik dari RNR Band, Andre SHS (Solo Hip Hop Studia), Spider-G, B-Band40, DJ Performance oleh NEOVLTN dan EIRA dari VORTEX.

“Acara juga dimeriahkan penampilan K.Pop Dance Cover dan aksi para drummer dari sekolah music Hammer Drum Studio. Untuk makin menyegarkan suasana, acara dipandu oleh ASIA (grup dari kontes API) sebagai MC acara,” jelas Natalia kepada Jitunews.com di Solo, Rabu (28/12).


Hiii…Banyak ‘Makluk Seram’ Berkeliaran di Hartono Mall Solo!

Di puncak acara, lanjutnya, suasana makin semarak dengan suguhan “Hujan Salju” yang mengguyur area VIP Parkir, Hartono Mall Solo. Pengunjung dijanjikannya bisa menikmati sensasi hujan salju sambil menari mengikuti irama music dari DJ.

“Kemeriahan makin memuncak dengan Firework Party yang akan menghiasi langit Hartono Mall dengan nyala warna-warni kembang api di moment pergantian tahun,” imbuhnya.

Melalui ‘Vibr4nt for New Year’, Natalia berharap Hartono Mall Solo tidak hanya menjadi tempat pusat perbelanjaan bagi warga Solo dan sekitarnya, tetapi juga memberikan kesenangan dan hiburan bagi pengunjung. Event tersebut diakuinya wujud persembahan ke masyarakat sebagai alternatif hiburan mengisi malam pergantian tahun  dengan sajian acara yang unik dan menyenangkan.

“Hartono Mall Solo berharap agar keberadaan mall bisa menjadi public space, tidak hanya di event tahun baru ini saja, tapi selalu bisa menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas yang ada  di Solo, untuk bertemu dan menggelar kegiatan-kegiatan yang positif serta kreatif,” pungkas Natalia.

Dua Aktor Film Dear Love Sambangi Hartono Mall Solo

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Riana
 
×
×