logo


Masjid Nurul Amal Pasar Minggu Gelar Sunatan Massal

"Peserta khitanan yang terdaftar 150 anak namun yang datang 136 anak dan yang berhasil dikhitan sebanyak 134 anak, 2 anak yang dikhitan mungkin belum siap"

24 Desember 2016 13:21 WIB

Sunatan Massal di DKM Masjid Nurul Amal, di Jalan AUP Raya Kompleks Bank Indonesia RT 01 RW 06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12)
Sunatan Massal di DKM Masjid Nurul Amal, di Jalan AUP Raya Kompleks Bank Indonesia RT 01 RW 06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12) Dok. Jitunews/Vicky Anggriawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM- DKM Masjid Nurul Amal yang berlokasi di Jalan AUP Raya Kompleks Bank Indonesia RT 01 RW 06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menggelar Sunatan Massal.

Sebanyak 136 anak yang berasal dari seluruh wilayah DKI dan terdiri dari kaum duafa dan anak tidak mampu mengikuti acara khitanan massal yang diselenggarakan di Masjid Nurul Amal kompleks perumahan Bank Indonesia.


Kecantikan Dokter Sunat yang Satu Ini Dijamin Memesona Mata

"Peserta khitanan yang terdaftar 150 anak namun yang datang 136 anak dan yang berhasil dikhitan sebanyak 134 anak, 2 anak yang dikhitan mungkin belum siap," ujar Panitia Penyelenggara Khitanan Massal, Ferinoor saat dihubungi Jitunews.com, Sabtu (24/12).

Selain dikhitan, ternyata para peserta juga mendapat hadiah tambahan, panitia memberikan baju koko, peci, sarung, tas, uang, makan siang dan snack kepada peserta khitanan massal.

Dalam program sunatan massal itu, ada 1 orang mualaf juga yang turut serta membaur dengan peserta lain untuk dikhitan. 

Feri menjelaskan, kegiatan khitanan tersebut merupakan program tahunan dari Manajemen Masjid Bank Indonesia (MMBI) bekerja sama dengan Rumah Amal Sholeh Bank Indonesia (RASBI) dan Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) dan Masjid Nurul Amal komplek perumahan Bank Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan.

Menilik Keunggulan RAM T-Force Night Hawk, Pilihan Baru untuk PC Modding

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Christophorus Aji Saputro