logo


Metode Totok Vagina Kembalikan Kepuasan?

Proses totok sebagai pengobatan alternatif untuk bagian yang paling di banggakan wanita bertujuan untuk untuk melancarkan aliran darah dan kelenjar yang ada di organ kewanitaan.

22 Desember 2016 18:31 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Totok vagina merupakan pengobatan alternatif untuk melancarkan aliran darah dan kelenjar yang ada di organ kewanitaan.

Proses totok sebagai pengobatan alternatif untuk bagian yang paling dibanggakan wanita bertujuan untuk untuk melancarkan aliran darah dan kelenjar yang ada di organ kewanitaan.

Jika Ahok Menista Agama, Harusnya Warga Kepulauan Seribu Langsung Melapor
 
Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik saraf yang berhubungan dengan saraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul.


Menjilat Miss V saat Bercinta, Apa Bahayanya?

Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

Metode ini lazimnya dilakukan oleh wanita yang sudah bersuami dan memiliki anak yang mulai mengalami penurunan gairah sex meski sudah ada rangsangan di bagian sekitar organ kewanitaan oleh pasangannya.

Tips Mencegah Anak Melakukan Hubungan Seks di Luar Nikah

Keluhannya berkaitan dengan kekhawatiran para wanita akan menurunnya kualitas asmara dengan suami lantaran kendornya organ vital mereka pasca melahirkan.

Tetapi, jangan salah. Totok vagina bukanlah metode untuk menekan sejumalh titik saraf di area vagina. Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik di kaki dan betis yang berhubungan dengan saraf vagina. 

Totok vagina yang dilakukan kurang lebih selama satu jam bermanfaat untuk mengurangi lendir akibat keputihan, menguatkan otot kemaluan dan membuat hubungan suami istri semakin harmonis.

Seks Sebelum Menikah Itu Dilarang, Ini 5 Alasannya

Perlu diingat, metode totok vagina ini hanya boleh dilakukan oleh para terapis yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

Biasanya, sebelum para terapis melakukan metode tersebut, mereka akan menjelaskan apa strategi yang akan mereka terapkan. Mereka juga meminta persetujuan dari pasien.

Salah Cara, Daun Sirih Bisa Membawa Dampak Buruk Bagi Miss V

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas