logo


Indra Bekti: Saya Siap Menjadi Duta YKAKI

Ketua YKAKI, Ira Soelistyo mengapresiasi acara penggalangan dana yang persembahkan oleh The Hook Restaurant

20 Desember 2016 21:01 WIB

rtis Indra Bekti mengaku sangat bangga saat dirinya ditunjuk sebagai Brand Ambassador YKAKI. Menurutnya dirinya sangat bersedia untuk menjadi duta YKAKI untuk kepanjangan tangan untuk bisa share dan mengajak semua orang untuk bergabung dan membantu YKAKI.
rtis Indra Bekti mengaku sangat bangga saat dirinya ditunjuk sebagai Brand Ambassador YKAKI. Menurutnya dirinya sangat bersedia untuk menjadi duta YKAKI untuk kepanjangan tangan untuk bisa share dan mengajak semua orang untuk bergabung dan membantu YKAKI. istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - The Hook Restaurant menggelar acara Sharing dan Giving Charity Night Desember 2016. Dimana hasil penggalangan dana yang didapatkan pada malam hari ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Ketua YKAKI, Ira Soelistyo mengapresiasi acara penggalangan dana yang persembahkan oleh The Hook Restaurant, selain itu dia juga berterimakasih kepada para tamu yang telah menyisihkan rezekinya untuk YKAKI.

"Dalam dari hati yang paling dalam, apak dan ibu yang begitu peduli baik terhadap YKAKI. S‎aya ucapkan terima kasih The Hook yang telah membantu dan memfasilitasi. Saya dan kita semua perlu mengapresiasinya," ujarnya di The Hook Restaurant, Jalan Cikatomas, No.35, Senopati Area, Jakarta Selatan, Senin Malam (19/12).


Penjualan Menu Sarapan Turun Drastis, Restoran Cepat Saji AS Jadi Sektor Paling Terdampak

Menurutnya, dalam hal ini YKAKI juga dibantu oleh Indra Bekti sejak tahun 2016 yang lalu, yang sejak dua tahun lalu telah dijadikan Brand Ambassador YKAKI.

"Sebetulnya sejak 2016 Indra Bekti sudah bergabung, namun kami baru berani mengangkatnya sebagai duta YKAKI sejak dua tahun yang lalu," tutur Ira.

Di kesempatan yang sama, Artis Indra Bekti mengaku sangat bangga saat dirinya ditunjuk sebagai Brand Ambassador YKAKI. Menurutnya dirinya sangat bersedia untuk menjadi duta YKAKI untuk kepanjangan tangan untuk bisa share dan mengajak semua orang untuk bergabung dan membantu YKAKI.

"Jadi temen temen twitter, jadi temen-temen artis untuk bergabung dan mengetahui keberadaan YKAKI," tuturnya.

Indra Bekti juga mengucapkan terima kasihnya kepada The Hook Restaurant yang sudah memfasilitasi acara Charity Night ini, Semoga dengan kebaikan acara ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terima kasih The Hook yang sudah membuat acara yang sangat luar biasa, semoga The Hook semakin besar dan banyak pengunjungnya untuk makan ikan kerapu terbaik di dunia," tutup Indra Bekti.

Pengacara: Secara Hukum Satu-satunya yang Memiliki Legalitas Nama Bensu Adalah Ruben Onsu

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Syukron Fadillah