logo


Cawagub Djarot Tak Gentar Hadapi Pesaing yang Punya Kekayaan Triliunan

Dana kampanye Ahok-Djarot yang diperoleh dari masyarakat tembus Rp 50 miliar

19 Desember 2016 07:30 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Djarot Saiful Hidayat Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Dana kampanye Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), saat ini sudah tembus Rp 50 miliar.

Menariknya, dana tersebut didapat dari hasil sumbangan masyarakat yang mendukung paslon tersebut. Djarot pun mengapresiasi upaya yang dilakukan pendukungnya itu.

Djarot bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak gentar, tidak khawatir, dan tidak takut menghadapi para pesaingnya yang memiliki kekayaan hingga triliunan Rupiah.


Ini Konsep Pemberian Keadilan Sosial Ahok-Djarot

"Makanya kita tidak khawatir dengan kandidat yang mempunyai hampir Rp 4 triliun, berapa triliun, miliar. Enggak takut. Masyarakat lebih kaya," ungkap Djarot yakin, Minggu (18/12), usai menghadiri zikir akbar, di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur.

Di sisi lain, terkait dengan elektabilitas calon-calon lain, Djarot tidak menghiraukannya. Urusan tingkat keterpilihan menurutnya, bukanlah urusan Ahok-Djarot. "Saya enggak tahu. Itu bukan urusan kita. Itu urusan tukang-tukang survei," tegas Djarot.

Menteri Tjahjo : Ahok Segera Dinonaktifkan

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro