logo


Garap Film Bareng Anak Jokowi, Begini Kesan Ernest Prakasa

Komika Ernest Prakarsa rupanya memiliki penilaian tersendiri ketika bekerja sama dengan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep

19 Desember 2016 05:30 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Komika Ernest Prakarsa rupanya memiliki penilaian tersendiri ketika bekerja sama dengan Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep. Bersama Kaesang, Ernest diketahui sedang menggarap sebuah film berjudul 'Cek Toko Sebelah'.

Diakui Ernest, Kaesang merupakan sosok yang tidak sulit untuk diajak bekerja sama. Meski merupakan putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang menjalani shooting tanpa dijaga banyak pengawal keluarga Presiden.

"Santai banget dia mah, enggak ribet, enggak kayak anak presiden sama sekali," ungkap Ernest, Minggu (18/12), di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.


Gara-gara Foto Ini, Kaesang Dikatai Sang Kakak Antek Yahudi dan Rezim Dajjal!

Ernest kemudian menceritakan bahwa saat shooting berlangsung ada dua petugas dari Paspampres yang menjaga Kaesang. "Ada dua orang Paspampres. Ngeliatin aja. Sama sekali enggak kayak anak RI 1, yang 'awas, awas. Woy minggir,' enggak sama sekali. Santai," ungkap Ernest selaku sutradara film tersebut seraya tersenyum.

Bahkan, sambung Ernest, sifat dan pembawaan Kaesang tak ubahnya Jokowi. "Surprising sih ya, dia (Kaesang) kayak sosok bapaknya. Kita lihat Pak Jokowi rendah hati, anaknya juga gitu," ucap Ernest kagum.

Oleh karena itu, Ernest berharap dapat kembali bekerja sama dengan Kaesang dalam film-film lain yang akan datang. "Kenapa, karena mungkin next time ada kesempatan lain main film lain, enggak menutup kemungkinan kan ya. Tapi, kali ini ada karakter cameo yang kebetulan kami cari, siapa ya. Setelah kami pikir Kaesang lucu, ya sudah," tutup Ernest.

Begini Aksi Kocak Jokowi Adu Panco dengan Kaesang

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro