logo


Garap Pasar Solo Raya, Onna Window Fashion Hadir di HTC Solo

Produsen fashion interior yang berpusat di Jakarta membuka franchising di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Jawa Tengah.

18 Desember 2016 19:38 WIB

Onna Window Fashion membuka franchising di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Jawa Tengah.
Onna Window Fashion membuka franchising di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Jawa Tengah. Dok. Jitunews.com

SOLO, JITUNEWS.COM – Berkembangnya dunia properti di Kota Solo dan sekitarnya menarik minat Onna Window Fashion, produsen fashion interior yang berpusat di Jakarta membuka franchising di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Jawa Tengah.

Commerce Director Onna, Surianto menilai bahwa Solo sebagai kota yang sangat dinamis dengan menjamurnya pembangunan hotel, perkantoran, apartemen, dan perumahan, menjanjikan pasar yang sangat luas. Pihaknya meyakini produk-produk Onna mampu menjawab kebutuhan interior di Solo Raya.

“Solo salah satu kota yang berkembang. Dengan berbagai produk fashion yang kami punyai, kami yakin meraih pangsa pasar yang luas,” kata Surianto kepada wartawan, seusai menggelar acara peresmian Onna di HTC Solo, Sabtu (17/12).


Manjakan Members, Hartono Mall Solo Luncurkan 'Loyalty Apps'

Surianto menjelaskan, Onna di HTC merupakan franchising yang ke-73 di seluruh Indonesia. Selain di Indonesia, Onna juga telah membuka franchise di Singapura.

Sementara Owner Franchising Onna HTC Solo, Ratna Utami menyatakan, keberadaan HTC yang berada di lokasi strategis, yakni di jantung kota Solo Baru menjadi pertimbangan dirinya untuk membuka Onna di pusat perbelanjaan tersebut.

“Produk Onna sudah terkenal dari dulu. Ketika ada kesempatan menjadi mitra Onna, langsung kami ambil dan kami memilih HTC Solo, yang menjadi daerah primadona Kota Solo,” kata Ratna.

Sambut Natal, Lorin Solo Hotel Kreasikan Pohon Natal Unik dari Botol Bekas

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Vicky Anggriawan