logo


Ketum PSSI Bakal 'Manjakan' Suporter yang Tak Kebagian Tiket Final AFF dengan Ini...

Edy punya cara sendiri untuk mengobati kekecewaan suporter timnas Indonesia yang gagal mendapat tiket leg pertama final Piala AFF 2016 itu

14 Desember 2016 06:30 WIB

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. bola.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tiket laga final leg pertama antara Timnas Indonesia vs Thailand yang dijual secara offline sebanyak 10 ribu lembar di Komando Garnisun Tetap I Gambir, Jakarta Pusat, telah habis terjual. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pun menyarankan kepada para suporter yang masih antre untuk segera pulang.

“Dengar ya, tiket kapasitas lapangan Stadion Pakansari hanya 30 ribu. Persoalannya bukan persoalan tiket, persoalannya lapangan kita tidak ada. Yang ada itu lapangan SUGBK (Stadion Gelora Bung Karno), tapi itu sedang direnovasi meski dengan jumlah maksimal 80 ribu,” tutur Edy dengan pengeras suara pada Selasa (13/12).

Dan ternyata Edy punya cara sendiri untuk mengobati kekecewaan suporter timnas Indonesia yang gagal mendapat tiket leg pertama final Piala AFF 2016 itu.


Suka Cita Jokowi Atas Kemenangan Timnas Indonesia

Kata dia, pihaknya akan memasang giant screen atau layar lebar dan menyediakan makan bakso gratis bagi fans yang tidak mendapat tiket dan tetap hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, demi mendukung timnas Merah Putih, Rabu (14/12).

“Begini, saya siasati dan buat layar lebar di lapangan sana. Sekalian tukang bakso saya siapkan, gratis nanti ada 38 gerobak,” ucap pria yang juga menjabat Pangkostrad itu seraya disambut teriakan massa.

 

Sedih, Begini Curhat Pelatih Vietnam Usai Disingkirkan Timnas Garuda

Halaman: 
Penulis : Riana