logo


Ditilang Polisi, Ibu Ini Mengamuk dan Serang Polantas

Video seorang ibu yang mengamuk saat ingin ditilang oleh polisi menjadi viral di media sosial. Ibu yang mengendarai mobil berpelat nomor B 1257 PRY itu tak terima akan ditilang oleh polisi.

13 Desember 2016 20:44 WIB

Seorang perempuan menolak ditilang kemudian mengamuk dan cakar Polantas.
Seorang perempuan menolak ditilang kemudian mengamuk dan cakar Polantas. Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Video seorang ibu yang mengamuk saat akan ditilang oleh polisi menjadi viral di media sosial. Ibu yang mengendarai mobil berpelat nomor B 1257 PRY itu tak terima akan ditilang oleh polisi.

Bukannya mematuhi mengakui kesalahannya, ibu itu malah marah-marah, membentak polisi, sambil menarik-narik rompi yang dikenakan oleh polisi.

Karena lawannya adalah seorang perempuan, polisi itu hanya pasrah dipukul, dicakar, ditarik-tarik hingga rompinya lepas dan menjadi tontonan pengendara lain.


Hatta Taliwang Ditangkap, Junimart Girsang: Polisi Tentu Punya Bukti Cukup

Usut punya usut, wanita yang terus berteriak dan menyerang seorang anggota polisi lalu lintas tersebut adalah PNS di lingkungan Mahkamah Agung dengan inisial DN.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, Ridwan Mansyur membenarkan hal tersebut. Hanya saja Ridwan memang tidak mengenali orangnya karena PNS di lingkungan Mahkamah Agung memang banyak sekali.

"Yang bersangkutan kerja di MA tepatnya sebagai pegawai Biro Perencanaan," ujar Ridwan kepada wartawan, Selasa (13/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana menegaskan, perlakuan ibu tersebut kepada aparat yang bertugas sangat tidak menyenangkan.

"Anggota Satlantas tersebut telah menjalani visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur," ujar Sapta.

  

Hari HAM, Harusnya Jadi Momentum Polisi Bebaskan Tokoh yang Diduga Makar

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan