logo


Antisipasi Permintaan, PIhak Transjakarta Berencana Tambah Bus

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menjamin seluruh armada Transjakarta akan mengakomodasi seluruh pelanggan dengan pelayanan yang maksimal.

11 Desember 2016 05:50 WIB

Bus Transjakarta melintasi jalur Busway.
Bus Transjakarta melintasi jalur Busway. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam rangka melayani pelanggan yang akan berkunjung ke titik-titik wisata di akhir pekan maupun ketika libur panjang (long weekend), PT Transjakarta akan menambah jumlah bus Transjakarta yang beroperasi.

Rencananya ada ada 60 bus Transjakarta untuk koridor 1(Blok M-Kota). Lalu 30 bus untuk koridor 5 (Ancol-Kampung Melayu). Serta 30 bus Transjakarta melayani koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas). Dan 10 bus Transjakarta yang melayani pelanggan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menjamin seluruh armada Transjakarta akan mengakomodasi seluruh pelanggan dengan pelayanan yang maksimal. Karena pelanggan adalah bagian penting dari Transjakarta.


Antrean Penumpang Halte Mengular, PSI: Kalau Ada Ledakan Positif Corona Anies Tanggung Jawab

Menurutnya, Transjakarta berusaha menyediakan layanan transportasi publik yang aman, nyaman dan terjangkau di DKI Jakarta. Sehingga meningkatkan kualitas hidup pengguna jasa layanan sistem Transjakarta dan masyarakat DKI Jakarta pada umumnya.

Ia menambahkan Transjakarta memang menambah jumlah bus ke Monas, Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Ancol di setiap akhir pekan. Apalagi ketika libur panjang (long weekend). Kegiatan rutin ini dilaksanakan sesuai komitmen Transjakarta dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan.

Selain penambahan bus yang beroperasi, Transjakarta juga mempersiapkan petugas dalam melayani para pelanggan. Karena itu pelanggan Transjakarta mendapatkan layanan transportasi publik yang aman, nyaman dan terjangkau.

Kritik Permenhub Soal Motor Angkut Penumpang, PPP: Ada Nuansa Ekomoni-Politik

Halaman: 
Penulis : Citra Fitri Mardiana, Syukron Fadillah