logo


Manjakan Members, Hartono Mall Solo Luncurkan 'Loyalty Apps'

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store

10 Desember 2016 19:00 WIB

Peluncuran aplikasi Hartono Mall Solo
Peluncuran aplikasi Hartono Mall Solo Dok. Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM– Hartono Mall Solo meluncurkan produk terbarunya pada Jumat, 9 Desember 2016. Produk terbarunya berupa aplikasi ‘Loyalty Apps Hartono Mall’.

Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store ini, merupakan aplikasi membership Hartono Mall. Dengan mengunduh aplikasi tersebut para member sudah tidak perlu lagi membawa kartu membership-nya.

Koordinator Promosi Hartono Mall Solo, Stefanus Aji, mengatakan bahwa Loyalty Apps Hartono Mall dilengkapi fitur-fitur yang memanjakan memberikan kemudahan bagi para member.


Pesta Rasa, Hartono Mall Solo Bakal Sajikan Jajanan Tradisional Hingga Internasional

“Di antaranya melakukan pembayaran di tenant-tenant yang bekerjasama, mendapatkan informasi mengenai promo-promo menarik, melakukan redeem poin untuk berkesempatan mendapatkan undian menarik, dan melakukan transfer saldo ke antar member,” jelas Aji, saat menggelar jumpa pers, di Solaria, kompleks Hartono Mall Solo.

Aji menambahkan, dengan menggunakan platform digital banking DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang dikembangkan oleh PT Bank QNB Indonesia Tbk, Loyalty Apps Hartono Mall akan memanjakan para membernya dalam melakukan transaksi. Hanya dengan melakukan scan QR Code, transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman.

Aji mengakui, aplikasi tersebut masih dalam tahap rintisan dan penyempurnaan konten dan fitur. Dalam tiga bulan pertama, ia menargetkan, dari 15 ribu members konvensional (kartu) dapat beralih menggunakan aplikasi sebanyak 50 persen.

“Sedangkan penambahan member baru sekitar 10 ribu di bulan pertama, mengingat Hartono Mall dikunjungi 20 ribu orang per harinya,” tukas Aji.

Hiii…Banyak ‘Makluk Seram’ Berkeliaran di Hartono Mall Solo!

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Christophorus Aji Saputro