logo


Hebohkan Netizen, Pria Bugil Berkeliaran di Mal

Kejadian itu terjadi pada Jumat, 9 Desember 2016

10 Desember 2016 09:00 WIB

Pria bugil berjalan santai di sala satu mal di Malaysia
Pria bugil berjalan santai di sala satu mal di Malaysia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Pengguna media sosial Malaysia dihebohkan oleh aksi seorang pria bugi yang berjalan santai di dalam sebuah mal populer di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Di mal perbelanjaan, ada pria berlari berkeliling dalam keadaan bugil,” ucap salah satu netizen Malaysia, melalui akun Twitter-nya, dikutip laman The Star, Sabtu (10/12).

Kejadian itu pun dibenarkan oleh juru bicara mal yang tak mau disebutkan namanya. Pria bugil itu terlihat di mal pada Jumat, 9 Desember 2016 sekira pukul 16.30 waktu setempat.


Hari Ini, 69 Tahun Lalu PBB Membagi Tanah Palestina

“Satuan pengaman kami berhasil menangkapnya. Kami membawanya ke kantor dan memberikannya pakaian,” terang si juru bicara.

Anehnya, saat dimintai keterangan, pria bugil itu tidak menjelaskan alasannya melakukan aksi tersebut. “Ia tampak tidak stabil dan menolak menjawab,” kata sang juru bicara.

Si juru bicara mengaku, tidak mengetahui apakah pria bugil itu orang Malaysia atau orang asing. Pasalnya, pria bugil tersebut tidak membawa kartu identitas. Karena tidak mendapatkan penjelasan, usai berpakaian lengkap sang pria dibawa keluar dari mal.

3 Kata untuk Fotografer Perempuan Ini, Cantik, Liar, Keren!

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro