logo


Diduga Depresi, Model Seksi Novi Amelia Kembali Berulah

"Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, kayak orang stres begitu"

9 Desember 2016 05:30 WIB

Novi Amelia
Novi Amelia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Model majalah pria dewasa, Novi Amelia (28) kembali berurusan dengan polisi. Novi diamankan aparat Polsek Metro Tebet karena teriak-teriak hingga mengganggu warga di Jl. Tebet Dalam I, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (8/12).

Disindir 'Ketek Hitam', Krisdayanti Geram

Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin A. Rahman, mengatakan bahwa polisi mendapat laporan warga setempat yang menyebut ada seorang perempuan yang berteriak dan mengamuk saat turun dari dalam taksi. Dia juga sempat memarahi warga yang hendak menenangkan.


Chef Aiko Ternyata Pernah Kerja di Pijat Plus-plus

"Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, kayak orang stres begitu," ujar Nurdin, saat dikonfirmasi, Kamis (8/12).

Nurdin memduga, model majalah dewasa tersebut sedang mengalami depresi sehingga lepas kontrol dan mengamuk di jalanan. Saat diperiksa, petugas tidak menemukan adanya indikasi penggunaan narkoba. "Diduga dia ini stres makanya mengamuk di jalanan," tutur Nurdin.

Dikatakan Nurdin, setelah sempat diamankan di kantor Polsek Metro Tebet, Novi kini telah berada di Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat.

"Sudah dijemput tadi sama petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Dinas Sosial DKI)," ujarnya.

Beruntungnya Artis-artis Tanah Air Ini, Dinikahi Pria Tajir!

Untuk diketahui, Novi telah berulangkali berurusan dengan polisi dan Dinas Sosial. Pada 2012 lalu dia menabrak tujuh orang di Jl. Ketapang, Jakarta Barat, saat dalam pengaruh obat terlarang. Setelahnya, beberapa kali dia mengamuk hingga membuka pakaian di kantor polisi.

5 Artis Cantik Indonesia Berkulit Eksotis yang Bikin Bule Klepek-klepek

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro