logo


Cawagub Djarot Beberkan Keuntungan Ambil Cuti untuk Kampanye

Djarot meminta agar dipilihkan lokasi kampanye yang masih banyak diselimuti berbagai permasalahan

8 Desember 2016 05:00 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengungkapkan keuntungan ambil cuti untuk melakukan kampanye. Menurut Djarot, setelah mengambil cuti dirinya lebih bebas melakukan blusukan ke beberapa wilayah di Ibu Kota.

"Kalau blusukan seperti ini kan bebas, tidak ada (pejabat) yang mengikuti kami, kami bisa bebas. Kalau dulu kan tidak bisa, dulu sebelum kami cuti, kemana pun itu sudah dikondisikan," kata Djarot, Rabu (7/12), saat melakukan kampanye, di kawasan Kamal, Jakarta Barat.

Tak hanya itu, ditambahkan Djarot, kesempatannya saat cuti juga bisa untuk mengevaluasi kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta.


Djarot Berharap Dewi Thermis Hadir pada Kasus Ahok

"Kami selalu tanyakan juga pada saat kami ketemu warga, apakah masih ada pungli dan sebagainya ya. Respon dari aparat pemerintah itu juga kami lihat responsif atau enggak, ini yang menjadi evaluasi bagi kami," imbuh Djarot.

Di sisi lain, kepada tim suksesnya, Djarot meminta agar dipilihkan lokasi kampanye yang masih banyak diselimuti berbagai permasalahan. Mulai dari dari daerah yang belum teralirkan air PAM, jalanan yang belum diaspal, hingga kawasan yang memiliki kali dangkal dan penuh sampah.

 

Elektabilitas Turun, Djarot Ingatkan Kemenangan Trump

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro