logo


Soal Intervensi dalam Persidangan, Ahok Tak Mau Berandai-andai

Susunan tim kuasa hukum yang akan mendampingi Ahok tengah diproses oleh adik perempuan cagub petahana itu.

7 Desember 2016 13:28 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). JITUNEWS/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tak khawatir ada intervensi dalam persidangan, tersangka kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak mau berandai-andai.

Seperti yang diketahui, Selasa (13/12) mendatang persidangan tersangka Ahok akan dilakukan untuk pertama kalinya. Dirinya menginginkan persidangan kasusnya tersebut tidak kalah dengan persidangan kasus kopi bersianida yang menyita banyak perhatian masyarakat.

Ahok percaya, Hakim dan seluruh Jaksa akan bekerja secara profesional. Dirinya pun meyakini, sidang yang dilakukan secara terbuka akan mampu memperjelas duduk perkara kasus tersebut. Sehingga sekalipun terdapat intervensi, Ahok tak terlalu mengambil pusing karena masyarakat bisa menilai langsung.


Jakarta Banjir, Ahok Beri Saran

"Saya yakin hakim, semua jaksa semua profesional, dan ini nanti juga disaksikan semua. Ga usah andai-andai," ungkap Ahok.

Dirinya pun masih enggan membenarkan, jumlah tim kuasa hukum yang akan mendampinginya dalam persidangan. Menurutnya, susunan tim kuasa hukum yang akan mendampinginya tengah diproses oleh adik perempuan Ahok.

"Gak tau, adik perempuan saya yangg lagi urus," pungkasnya.

Singgung Nabi Muhammad Berdagang, Ahok: Ini Jangan Dipersoalkan, Nanti Ribut Lagi

Halaman: 
Penulis : Citra Fitri Mardiana, Syukron Fadillah