logo


Habib Rizieq akan Kumandangkan 'Revolusi' Jika Ahok Bebas

Menurut Rizieq, DPR adalah rumah rakyat

7 Desember 2016 05:30 WIB

Habib Rizieq.
Habib Rizieq. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Jika pada akhirnya tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibebaskan, Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Shihab, menegaskan bakal ada aksi lanjutan.

Bukan Aksi Bela Islam IV melainkan aksi revolusi. "Jadi jangan coba-coba. Maka saya teriak revolusi. Siap turun lagi. Jadi jangan turun lagi di Istana, Monas, HI, langsung kita sambangi ke Gedung DPR/MPR," tegas Rizieq, Selasa (6/12), di Jakarta.

Kenapa DPR? Menurut Rizieq, DPR adalah rumah rakyat. Sehingga, rakyat boleh datang ke DPR, duduk, hingga menginap.


Habib Rizieq Apresiasi Langkah Jokowi Temui Massa Aksi

"Kalau tidur di sana itu makar atau bukan. Kalau DPR rumah siapa? Boleh datang ke DPR, duduk boleh. Kalau ada yang menduduki DPR berarti makar, ini Polisi keder. Kan boleh rakyat datang, boleh rakyat duduk, boleh rakyat nginap," tegas Rizieq.

Rizieq menambahkan, dirinya siap berdialog dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas persoalan bangsa, termasuk perkara Ahok agar tidak ada lagi Aksi Bela Islam Jilid 4, 5, 6 dan seterusnya.

"Jika kami salah sangka maka kami akan minta maaf dan ikuti pemerintah. Tapi jika pemerintah melanggar, maka kami akan luruskan. Umat Islam tidak akan capek, berhentinya entar kalau sudah masuk surga," tandas Rizieq.

 

Bachtiar Nasir dan Habib Rizieq Tenangkan Massa yang Menyoraki Tito Karnavian

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro