logo


Habiburokhman: Kasihan Juga Sebagian Besar Sudah Pada Tua-tua..

Terkait Ahmad Dhani, Habib menyatakan bahwa kondisi pentolan band DEWA 19 itu saat ini dalam keadaan sehat

3 Desember 2016 09:08 WIB

Habiburokhman.
Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habiburokhman, menilai bahwa sejumlah tokoh yang jadi tersangka kasus dugaan makar sebagian besar sudah tua dan tak memiliki kekuatan besar untuk melakukan hal yang dituduhkan. 

"Kasihan juga sebagian besar sudah pada tua-tua, bukan juga pimpinan parpol atau penguasa, kayak Kak Ratna, Ibu Rachmawati. Saya saja yang masih muda sudah cape. Cuma saya akui, dalam pemeriksaan mereka diperlakukan baik," beber Habiburokhman, Jumat (2/12).

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Habib itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan tuduhan makar yang dilakukan Ratna CS itu.


Habiburokhman: Semoga Minta Maafnya Ahok Itu Ikhlas Bukan Minta Maaf Elektoral

Dan terkait Ahmad Dhani, Habib menyatakan bahwa kondisi pentolan band DEWA 19 itu saat ini dalam keadaan sehat. Dia juga menambahkan bila Ahmad Dhani santai dalam menjalani pemeriksaan.

"Pemeriksaan sudah selesai, tapi kami masih disuruh menunggu. ADP (Ahmad Dhani Prasetyo) dalam keadaan sehat dan santai," ungkap Habib.

Dia menyebut, Dhani disangkakan dengan Pasal 207 KUHP terkait orasinya pada demonstrasi 4 November lalu. Pasal itu merupakan delik penghinaan terhadap penguasa.

Habiburokhman: Ada Upaya Mengisolasi Kami Agar Lebih Mudah Diatasi

Halaman: 
Penulis : Riana