logo


Batik Dayoni Warnai Gelaran Fashion & Luncheon di Solo

"Sambil menikmati peragaan busana, para tamu menikmati hidangan makan siang ala hotel berbintang empat"

30 November 2016 20:42 WIB

Gelaran fashion show dalam ajang Fashion & Luncheon The Sunan Hotel Solo
Gelaran fashion show dalam ajang Fashion & Luncheon The Sunan Hotel Solo Dok. The Sunan Hotel Solo

SOLO, JITUNEWS.COM– Perancang busana sekaligus Owner Batik Dayoni, Neni Livia, memamerkan desain terbaiknya dalam Fashion & Luncheon, Rabu (30/11) di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Neni memamerkan 16 karya busana koleksi Batik Dayoni. Sebanyak enam model berbakat dan empat sosialita Solo membawakan busana yang didominasi oleh Batik sogan tulis dengan model dan motif klasik.

Sementara itu, dijelaskan General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, Fashion & Luncheon merupakan acara jamuan makan siang yang dipadukan dengan peragaan busana.


Ini Skema Kampung Batik Banyuwangi yang Digagas Universitas Ciputra

“Sambil menikmati peragaan busana, para tamu menikmati hidangan makan siang ala hotel berbintang empat yang disajikan oleh Executive Chef Eko Edi Priyanto. Hidangan secara prasmanan ini menyuguhkan beragam menu dari menu pembuka sampai dengan penutup,” ucap Retno, Rabu (30/11), di Solo, Jawa Tengah.

Retno mengatakan, Fashion & Luncheon merupakan gelaran rutin yang digelar sejak April 2011. Acara tersebut menurutnya berhasil menarik animo para designer dan pecinta fashion kota Solo untuk menampilkan karya-karya terbaiknya.

“Fashion & Luncheon ini dirancang untuk fashionista dan tamu hotel yang ingin menikmati jamuan makan siang dengan menyaksikan peragaan busana,” kata Retno.

 

Batik Tulis Pakidulan Unjuk Pamer di Ajang Manafe Arab Saudi

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Christophorus Aji Saputro