logo


Prabowo Keturunan Sunan Bonang

Beberapa waktu lalu, saat kampanye Pilpres di awal Juli 2014, ada seseorang naik mimbar seraya menyebut silsilah Prabowo sebagai keturunan Sonan Bonang. Simak pengakuannya.

27 November 2016 06:45 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Istimewa

Dalam pemilu tahun 2009, Prabowo tercatat sebagai calon presiden-wakil presiden terkaya yang memiliki nilai kekayaan hingga 1,5 triliun rupiah dan 7.5 milyar dollar Amerika.

Prabowo Subianto terpilih sebagai kandidat calon presiden pada pemilu 2014 dengan menggandeng Hatta Rajasa sebagai calon wakil presidennya. Pasangan ini akhirnya kalah menghadapi pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada 9 Juli 2014.

Tetapi sekarang, sang jenderal berwajah oval ini malah menjadi sahabat politik Jokowi. Sejak awal saat Prabowo menjadi Capres RI sudah sangat mafhum, bahwa jika terpilih menjadi presiden adalah bukan pilihan enak. Siapa pun yang dipilih memimpin republik ini niscaya bakal menghadapi tugas yang maha berat. Oleh karena itu, ia sekarang berempati pada Presiden Jokowi.


Berjuang Menangkan 02 di Jateng, Bibit Waluyo dan Prabowo Ternyata Dulunya...

Dalam suatu acara debat capres di televisi, ada kejadian unik ketika Jokowi memaparkan sembilan program nawacita yang di antaranya menekankan pembangunan dari daerah perbatasan agar tidak dipunggungkan dan juga soal sapu bersih pungutan liar seketika itu Prabowo spontan menghampiri Jokowi sambil

Prabowo berucap, ”Nah, Pak Jokowi ini sahabat saya. Sama, satu pemikiran…” Penonton pun memberikan applaus tepuk tangan riuh atas adegan yang simpatik ini.

Dan akhirnya mereka memang bersahabat.

Wajib Tahu! Ini 12 Persamaan Prabowo dengan Bung Karno!

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah,Yusran Edo Fauzi