logo


Gelar Syukuran, Antasari Azhar Sebut Tujuannya Bukan Panaskan Situasi

"Saya ingin sejuk dan damai"

26 November 2016 10:51 WIB

Syukuran dan Doa Selamat yang digelar Antasari Azhar, di di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (26/11)
Syukuran dan Doa Selamat yang digelar Antasari Azhar, di di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (26/11) Dok. Jitunews/Khairul Anwar

TANGERANG, JITUNEWS.COM- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, menggelar syukuran dan doa selamat di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 26 November 2016.

Antasari mengatakan, syukuran dan doa selamat ini memiliki dua makna. Pertama, syukuran atas dirinya yang selesai menjalani masa tahanan sesuai dengan keputusan pengadilan.

Yang kedua, doa selamat agar perjalanan ke depannya tidak ada lagi gangguan yang menghadang.


Antasari: Saya Mau Masuk Penjara karena Ada Putusan Pengadilan

"Acara hari ini adalah syukuran dan doa selamat yang memiliki dua makna yaitu doa untuk kebebasan saya setelah mejalani apa yang harus saya jalani dan doa selamat agar hari ini dan ke depannya selamat tidak ada gangguan apapun," ujar Antasari.

Antasari berharap, momentum syukuran dan doa bersama ini akan membuat suasana menjadi lebih sejuk dan damai, bukan bertujuan untuk menambah panas situasi.

"Momentum ini tidak ada hal untuk menambah panas situasi. Saya ingin sejuk dan damai," imbuh Antasari.

Antasari kemudian memastikan, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK, akan turut hadir dalam syukuran pasca bebas dirinya dari penjara. Menurutnya, JK adalah sosok yang sangat mulia, dimana JK sejak awal sudah memiliki kedekatan dengan dirinya.

"Memang JK dari awal sudah saya undang, sejak awal di dalam dia sudah peduli, dia datang lebaran bawa kue, anak saya nikah dia datang menjadi saksi, saya kira dia. Selain JK ada Menkumham, yang lainnya ada keluarga besar saya," tutup Antasari.

 

Antasari: Sejak Hari Ini Dendam Saya Sudah Lewat

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Christophorus Aji Saputro