logo


Disebut Pernah Kerja di Pijat Plus-plus, Begini Penjelasan Chef Aiko

"Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papah saya nikah lagi"

24 November 2016 11:44 WIB

Chef Aiko.
Chef Aiko. Instagram @aiko_sarwosri

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Chef Aiko buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya pernah bekerja di panti pijat plus-plus. Koki seksi berparas cantik ini mengaku, memang sempat tinggal di panti pijat.

Aiko kemudian menceritakan kronologi kejadian tersebut.

"Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papah saya nikah lagi. Terus saya berada di panti pijet tuna netra itu. Terus saya dijemput," kata Aiko, saat jumpa pers, Rabu (23/11), di Otel Lobby Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan.

Aiko menambahkan, panti pijat tersebut adalah panti tunanetra. Bukan panti pijat plus-plus seperti yang ramai diberitakan.
"Panti pijat itu tuna netra bukan plus plus," tegasnya.


Sederet Janda Muda yang Bikin Heboh Dunia Selebritis

Sebelumnya, Robby Abbas membuka aib chef Aiko. Mantan tahanan kepolisian itu menyebut, koki seksi berparas cantik itu pernah bekerja di panti pijat plus-plus.

Robbie beranggapan, semua orang tahu pekerjaannya sebagi mucikari. Sehingga, secara otomatis berteman dengan orang-orang yang juga tak jauh dari dunia tersebut.

"Semua orang yang tinggal di lingkungan aku juga tahu kok Aiko itu siapa. Dulu kan dia namanya Tasya sebelum ganti Aiko," kata Robby.

 

Beruntungnya Artis-artis Tanah Air Ini, Dinikahi Pria Tajir!

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro