logo


Garuda Indonesia Bantu Sejumlah Pesantren di Tangerang

Garuda Indonesia melalui program CSR dan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) memberikan bantuan pengembangan fasilitas peribadahan dan peningkatan kualitas pendidikan di sejumlah pondok pesantren di Tangerang.

17 November 2016 16:55 WIB

Direktur Umum dan SDM Garuda Indonesia, Sari Suharso saat mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Tangerang.
Direktur Umum dan SDM Garuda Indonesia, Sari Suharso saat mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Tangerang. dok. Garuda Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Garuda Indonesia melalui program CSR dan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) memberikan bantuan pengembangan fasilitas peribadahan dan peningkatan kualitas pendidikan di sejumlah pondok pesantren di Tangerang.

Direktur Umum dan SDM Garuda Indonesia, Sari Suharso, mengatakan, bantuan yang diberikan Garuda Indonesia merupakan bagian dari program tanggung sosial yang dilaksanakan perusahaan melalui partisipasi aktif pembangunan sarana dan prasarana maupun program sosial kemasyarakatan di lingkungan sekitar sekaligus memberi kontribusi nyata bagi lingkungan masyarakat sejahtera. Kami menyadari pentingnya menjaga keselarasan hubungan antara kinerja korporasi dan dukungan lingkungan sekitar dalam hal ini masyarakat Tangerang.

Sari Suharso mengatakan, pemberian bantuan beasiswa beserta fasilitas pendidikan dan juga sarana peribadahan ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan dan peribadahan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, berprestasi dan berakhlak di Indonesia, khususnya di Tangerang.


Garuda Indonesia dan BRI Gelar Online Travel Fair

“Dukungan Garuda Indonesia ini kami harapkan dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana kegiatan pendidikan, khususnya di sektor pendidikan agama di sejumlah pondok pesantren di Tangerang”, papar Sari, Rabu (16/11).

Bantuan tersebut diberikan melalui pemberian sarana dan prasana kegiatan belajar mengajar berupa fasilitas komputer dan sarana pendukung fasilitas pendidikan lainnya di Pondok Pesantren Tarbiyatul Muftadiin serta bantuan pengembangan fasilitas peribadahan Pondok Pesantren Roudlotussalam di Tangerang. Pada kesempatan tersebut Garuda Indonesia juga memberikan bantuan beasiswa pendidikan di kedua pondok pesantren tersebut.

Melalui rangkaian program bantuan beasiswa pendidikan serta pengembangan fasilitas pendidikan dan peribadahan tersebut, Garuda Indonesia mengalokasikan bantuan anggaran untuk CSR dan PKBL senilai lebih dari Rp 200 juta yang terdiri atas bantuan materiil beasiswa pendidikan, infrastruktur hingga perlengkapan fasilitas pendidikan dan peribadahan.

Garuda Indonesia secara konsisten dan berkelanjutan terus menjalankan beragam rangkaian program CSR & PKBL yang dirancang untuk mendukung perkembangan masyarakat dan pembangunan berwawasan lingkungan yang berkelanjutan. Program-program yang dijalankan juga secara konsisten diselaraskan dengan upaya Pemerintah, dan institusi lainnya baik domestik maupun internasional yang menyentuh 3 aspek CSR yakni Ekonomi, Sosial, dan Lingkungan.

Garuda Indonesia Bukukan Laba Bersih US$19.6 Juta pada Kuartal ke-3 2016

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan