logo


Ahok Tersangka: FPI Unggah Pesan Imbauan di Akun Instagramnya

FPI mengingatkan umat muslim di Indonesia tak terlena dengan langkah Polri tersebut.

17 November 2016 07:00 WIB

Instagram @dpp_fpi
Instagram @dpp_fpi Instagram @dpp_fpi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hari Rabu, tanggal 16 November 2016 kemarin, Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama oleh Bareskrim Mabes Polri.

Menanggapi hal itu, Front Pembela Islam (FPI) justru mengingatkan umat muslim di Indonesia tak terlena dengan langkah Polri tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, @dpp_fpi, organisasi Islam pimpinan Habib Rizieq Shihab itu mengunggah foto screenshoot salah satu berita online yang berbunyi “Timses Yakin Ahok Menang Jika Ajukan Pra Peradilan”.


Bila Tuntutan Tidak Dikabulkan, Ini yang Akan Dilakukan FPI

Lantas, foto yang diunggah @dpp_fpi itu pun dibubuhi caption “Jangan mudah tersilap dengan yang tampak, kemenangan TSK Ahok sekedar meredam kekecewaan umat. Dikasih permen seperti anak kecil yang menangis manja”.

“INGAT 1. Ahok tidak ditahan, Cuma dicekal ke Luar Negeri. 2. Ahok akan diusahakan tetap bisa ikut Pilkada,” begitu bunyi kelanjutan caption foto tersebut.

Tak berhenti di situ, FPI pun lantas mengunggah foto lain yang berisikan tulisan imbauan agar umat Islam terus mengawal kasus hukum Ahok.

“Jangan mau dibohongi pakai kata TERSANGKA !!!," begitu bunyi imbauan FPI tersebut.

Demo Ricuh: Netizen Kecam Massa HMI, Puji Massa FPI

Halaman: 
Penulis : Riana