logo


Garuda Indonesia Dapat Penghargaan 'Most Improved Airline 2017'

Satu prestasi kembali dicatatkan oleh maskapai kebanggaan tanah air, Garuda Indonesia. Maskapai pelat merah itu meraih penghargaan Most Improved Airline 2017 dari Airline Ratings.

15 November 2016 19:18 WIB

Pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
Pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Satu prestasi kembali dicatatkan oleh maskapai kebanggaan tanah air, Garuda Indonesia. Maskapai pelat merah itu meraih penghargaan Most Improved Airline 2017 dari Airline Ratings.

Penghargaan itu diberikan kepada Garuda karena maskapai milik pemerintah Indonesia itu mendapatkan 6 dari 7 bintang atau nyaris sempurna dalam penilaian soal produk yang dilakukan oleh pihak Airline Ratings. Sedangkan dalam soal keamanan, Garuda Indonesia mendapatkan 4 bintang.

Dalam situs Airline Ratings, tertulis bahwa Garuda Indonesia terus melakukan perbaikan dari segi keamanan dan kenyamanan penerbangan dengan sangat signifikan. Sisi lain yang menjadi penilaian adalah soal latihan dan produk penerbangan.


Dukung Percepatan Pariwisata, Garuda Indonesia Terbang Langsung Jakarta-Labuan Bajo

Untuk diketahui, setiap tahunnya situs review maskapai Airline Ratings yang berbasis di Australia memberikan rating pada sejumlah maskapai di dunia. Airline Rating mendasarkan penilaian maskapai-maskapai di seluruh dunia dari review penumpang maskapai akan pelayanan serta inovasi yang diberikan.

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.

Garuda Indonesia dan BRI Gelar Online Travel Fair

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan