logo


Hillary Kalah, Fadli Zon Langsung Pamer Fotonya dengan Trump

Sejauh ini baru sebanyak 37 kali postingan Fadli Zon itu di retweet dan 17 lainnya memilih suka (like).

9 November 2016 15:13 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berfoto bersama Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump.
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berfoto bersama Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump. Twitter @fadlizon

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemilihan Presiden Amerika Serikat telah membuahkan hasil. Donald Trumph sukses mengalahkan Hillary Clinton dengan perbandingan jumlah suara 276 berbanding 218.

Meski jauh sebelum masa pemungutan suara berlangsung banyak survei meramal Hillary bakal menjadi suksesor Barack Obama dengan mengalahkan Donald Trump, namun semua hasil survei ternyata berbalik 180 derajat.

Hillary hanya sanggup meraih 218 suara sedangkan Trump mengumpulkan lebih banyak, yakni 276 suara.


Cuit 'Butuh Pawang Utang', Ini Penjelasan Fadli Zon

Rupanya kemenangan Trump juga direspon oleh politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. Seperti diketahui, Fadli Zon dan mantan ketua DPR, Setya Novanto, sempat menghadiri konferensi pers politik Donald Trump pada hari Kamis, tanggal  3 September 2015. Konferensi pers tersebut berlangsung setelah pengusaha AS itu melakukan sumpah kesetiaan untuk menjadi kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

Maka tak heran jika Fadli Zon memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Trump sebagai Presiden ke 45 Amerika Serikat menggantikan Barack Obama.

Dalam akun Twitternya, @fadlizon, politisi Gerindra itu mengupload foto dirinya bersama Trump dengan diberi judul "Congratulation! @realDonaldTrump" 13 menit yang lalu. Sejauh ini baru sebanyak 37 kali postingan Fadli Zon itu di retweet dan 17 lainnya memilih suka (like).

Tulis Puisi Singgung Big Data dan Harga Meroket, Fadli Zon: Pengkhianat Merasa Jadi Pahlawan

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah