logo


Dua Aktor Film Dear Love Sambangi Hartono Mall Solo

Sebelum jumpa pers, pemain film Dear Love juga menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet di Atrium Hartono Mall

9 November 2016 09:50 WIB

(ki-ka) Thresya Aurelia Widyastuti, selaku cast director berasam Billy Davidson dan Dimas Aditya saat jumpa pers di Xin Wang Resto, Hartono Mall Solo, Senin (7/11).
(ki-ka) Thresya Aurelia Widyastuti, selaku cast director berasam Billy Davidson dan Dimas Aditya saat jumpa pers di Xin Wang Resto, Hartono Mall Solo, Senin (7/11). Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM – Aktor Billy Davidson dan Dimas Aditya menyambangi Kota Solo dalam rangka promo tour film Dear Love. Film yang disutradarai oleh Dedy Syah itu rilis pada 20 Oktober lalu. Ditemani Thresya Aurelia Widyastuti, selaku cast director, kedua aktor ini menyambangi Hartono Mall Solo, Senin (7/11).

Film Dear Love berkisah tentang kisah cinta segitiga yang rumit antara Nico (Dimas Aditya) Rayya (Mentari De Marelle) dan Addin (Billy Davidson). Rayya menderita penyakit jantung bawaan lahir, yang hanya diketahui teman sejak kecilnya, yakni Nico yang diam-diam menaruh hati pada Rayya.

Suatu ketika, Rayya kedatangan beberapa laki-laki yang pernah menjalin hubungan istimewa dengannya. Hal ini membuatnya terkejut karena mereka hadir bersamaan. Ternyata, ada seseorang yang mengirimkan surat-surat cinta milik Rayya yang selama ini tersimpan rapat.


Poster Film 3 Srikandi Dirilis untuk Membangun Awareness

“Dear Love adalah pure drama entertainment untuk penonton. Kita ingin mengajak penonton merasakan baper (bawa perasaan- red), ikut merasakan adegan dramatiknya,” kata Dimas Aditya kepada wartawan saat jumpa pers di Xin Wang Resto, Hartono Mall Solo.

Untuk mendalami karakter, dijelaskan oleh Billy Davidson bahwa kru film intens berdiskusi dan melakukan persiapan selama kurang lebih satu bulan.

“Setiap scene terselesaikan dengan rapi dan ketika syuting pemain tidak lupa dialog. Saya juga memahami karakter pemain lain, karena karakter Nico dan Addin agak mirip. Saya memerankan Addin dari hati. Kalau tidak dari hati terkesan dibuat-buat,” jelas Billy.

Sebelum jumpa pers, pemain film Dear Love juga menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet di Atrium Hartono Mall. Selain di mal, mereka juga menggelar promo dan diskusi di beberapa kampus di Solo.

3 Srikandi, Film Pertama Reza Rahadian Tanpa Meriset Skenario

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Riana