logo


Rentetan Asuransi Unik Artis Dunia, Mulai dari Sperma hingga Bulu Dada Diasuransikan!

Lee berani membayar hingga US$1 juta ke perusahaan asuransi. Tujuannya, agar jika dia secara tidak sengaja menghamili wanita, maka pihak asuransi akan membayar klaimnya. Hhhmmm...

3 November 2016 14:55 WIB

Jennifer Lopez.
Jennifer Lopez. incolors.club

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sudah lazim terdengar. Namun ada juga beberapa asuransi unik yang mungkin baru anda dengar. Hebohnya, mulai dari sperma hingga bulu dada juga ikut diasuransikan lho. Dan berikut ini beberapa asuransi unik yang diikuti oleh artis dunia, yang dikutip dari situs keuangan cermati.com:

1. Asuransi Bokong

Setidaknya ada tiga artis terkenal yang mempopulerkan asuransi bokong. Mereka adalah penyanyi pop asal Australia, Kylie Minogue, penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, dan sosialita yang sedang booming, Kim Kardashian. Ketiganya mengasuransikan bokong dengan nilai masing-masing US$5 juta, US$300 juta, dan US$21 juta.


Jangan Kelamaan! Bantuan Modal dan Asuransi Nelayan Harus Disegarakan

2. Asuransi Sperma

Jenis asuransi unik ini dilakukan oleh personel grup musik Van Halen, David Lee. Lee berani membayar hingga US$1 juta ke perusahaan asuransi. Tujuannya, agar jika dia secara tidak sengaja menghamili wanita, maka pihak asuransi akan membayar klaimnya. Hhhmmm...

3. Asuransi Bulu Dada

Nah, asuransi unik ini diikuti oleh penyanyi Tom Jones yang terkenal dengan metroseksualnya. Tom bahkan berani membayar US$7 juta ke perusahaan asuransi agar bulu dadanya tidak rontok.

4. Asuransi Payudara

Jenis asuransi ini cukup populer belakangan ini, khususnya bagi selebriti papan atas Hollywood. Namun, dua pesohor yang paling terkenal menggunakan asuransi ini adalah Dolly Parton, dengan US$600 ribu dan penyanyi Madonna seharga US$2 juta.

5. Asuransi Lidah

Pemilik asuransi lidah yang populer adalah Gene Simmons, pemain band Kiss dan penyanyi remaja, Miley Cyrus. Keduanya mengasuransikan lidahnya seharga masing-masing US$1 juta.

6. Asuransi Pita Suara

Bruce Springteen, penyanyi pop country AS dan Adam Lambert, pemenang kontes American Idol, mengasuransikan pita suara mereka masing-masing US$6 juta dan US$48 juta.

 

Asuransi Hanwha Life Buka Cabang di Kota Bandung

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro