logo


Warga Solo, Jangan Lewatkan Konser Gratis Kahitna di The Park Mall Ya!

Selain Kahitna, artis lain yang akan dihadirkan adalah Kevin & The Red Rose dan maestro salsa dari Kuba, Damaris.

3 November 2016 09:34 WIB

Konfrensi pers acara "3-Days of Excitements" yang akan digelar oleh The Park Mall Solo.
Konfrensi pers acara "3-Days of Excitements" yang akan digelar oleh The Park Mall Solo. Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM – The Park Mall Solo merayakan ulang tahun ketiganya bertajuk "3-Days of Excitements". Event ini akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 6 November 2016 mendatang di Central Park Atrium dan Broadway Atrium. Beberapa artis yang akan dihadirkan, di antaranya Kahitna, Kevin & The Red Rose dan maestro salsa dari Kuba, Damaris.

“Meskipun konser gratis, The Park Mall Solo punya komitmen selalu menghadirkan penyanyi-penyanyi yang punya kualitas. Kahitna adalah salah satu band papan atas dan punya banyak fans. Kemudian Kevin dengan band barunya kami hadirkan untuk pertama kali di Solo,” kata Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing & Communications PT. Nirvana Development Tbk saat press conference di Novotel Solo.

Teges menjelaskan, maestro salsa dari Kuba, Damaris akan tampil sebagai pembuka lewat pertunjukan Dance Under the Stars pada tanggal 4 November 2016 di Central Park Atrium mulai pukul 18.00 WIB.


HUT ke-3, The Park Mall Solo Akan Hadirkan Kahitna Hingga Maestro Salsa dari Kuba

Rangkaian acara selanjutnya yaitu pengundian program Shop and Win dengan grand prize 1 buah Honda BRV yang akan diundi pada tanggal 5 November 2016 di Braodway Atrium. Program ini merupakan salah satu program belanja berhadiah yang diperuntukan bagi member privilege The Park Mall periode 1 Mei hingga 31 Oktober 2016.

“Acara pengundian dimeriahkan oleh Kevin Aprilio dengan grup barunya Kevin and The Red Rose. Mereka akan membawakan sekitar 7 lagu. Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Michelle Kuhnle, dan akan ditutup atraksi spektakuler fire works,” ujar Teges.

Sedangkan grup band papan atas Indonesia, Kahitna akan memeriahkan malam puncak acara Ulang Tahun ke-3 The Park Mall Solo pada tanggal 6 November 2016. Band yang digawangi oleh Yovie Widianto ini akan membawakan sekitar 11 lagu yang sempat menjadi hits.

Sementara itu, Erick Suhendar selaku General Manager The Park Solo, mengungkapkan, pihaknya menyelenggarakan perayaan ulang tahun mal yang dipimpinnya selama tiga hari sebagai upaya masyarakat lebih mengenal The Park Mall Solo.

“Tiga acara memiliki segmen yang berbeda. Harapannya pengunjung lama tetap setia berbelanja dan pengunjung baru bisa mengenal The Park Mall Solo,” ujar Erick.

Sambangi Kota Solo, Dewa 19 Obati Kangen Ribuan Baladewa

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Riana
 
×
×