logo


Hiii…Banyak ‘Makluk Seram’ Berkeliaran di Hartono Mall Solo!

Ada 15 makhluk-makhluk yang berkeliaran, jalan-jalan dari lantai satu hingga lantai atas mal

1 November 2016 08:15 WIB

Hartono Mall Solo menggelar Hallowen Creepy Hunt pada Minggu, 30 Oktober 2016 di atrium mal setempat. Sedikitnya, ada 15 makhluk-makhluk yang berkeliaran, jalan-jalan dari lantai satu hingga lantai atas mal.
Hartono Mall Solo menggelar Hallowen Creepy Hunt pada Minggu, 30 Oktober 2016 di atrium mal setempat. Sedikitnya, ada 15 makhluk-makhluk yang berkeliaran, jalan-jalan dari lantai satu hingga lantai atas mal. Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM – Hartono Mall Solo menggelar "Hallowen Creepy Hunt" pada Minggu, 30 Oktober 2016 di atrium mal setempat. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan musik, dance teatrikal dan fashion show bertema Hallowen.

Jibril Subangun, Marketing Communications Hartono Mall Solo mengatakan, tiap tahun pihaknya menggelar perayaan Hallowen. Di tahun ini terdapat konsep berbeda, yakni "makhluk-makhluk" menyeramkan dibiarkan berkeliaran di berbagai sudut dan lantai mal.

“Ada 15 makhluk-makhluk yang berkeliaran, jalan-jalan dari lantai satu hingga lantai atas. Beberapa pengunjung ada yang tampak terkejut, ada pula yang mengajak foto bareng,” katanya saat ditemui Jitunews.com di sela-sela acara.


Pesta Rasa, Hartono Mall Solo Bakal Sajikan Jajanan Tradisional Hingga Internasional

Acara tersebut melibatkan beberapa komunitas di Solo. Jibril juga mengajak komunitas pecinta binatang, seperti musang, reptil dan ular turut memeriahkan Hallowen. Mereka membawa hewan-hewan peliharaannya yang cukup ekstrim ke Atrium Hartono Mall.

Hartono Mall juga mengadakan lomba foto bertema Hallowen. Bagi pengunjung yang berfoto dengan makhluk-makhluk tersebut bisa mengunggah ke Instagram dan menandai akun Instagram Hartono Mall.

“Ada hadiah berupa voucher karaoke ke Melly Glow,” ujarnya.

Sambangi Kota Solo, Dewa 19 Obati Kangen Ribuan Baladewa

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Riana
 
×
×