logo


Lorin Solo Hotel Luncurkan Menu Baru Khas Meksiko dan Makasar

Menu Meksiko tersedia di Sasono Bujono Restaurant. Sedangkan Menu Makassar di Kampoeng Ikan Resto Lorin Solo Hotel

25 Oktober 2016 13:59 WIB

Menu baru khas Meksiko dan Makasar di Lorin Solo Hotel.
Menu baru khas Meksiko dan Makasar di Lorin Solo Hotel. Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM - Menjelang akhir tahun 2016, Lorin Solo Hotel sebagai hotel bintang lima yang bernuansa resort menghadirkan beragam promo 'Menu of The Month' periode November hingga Desember 2016.

Narwondo, Food & Beverage Director Lorin Solo Hotel, mengatakan, pihaknya mengangkat kuliner Meksiko yang terkenal dengan cita rasanya yang khas dan peminatnya di Kota Solo mulai bermunculan.

“Kami mengakomodasi para pecinta kuliner dan mengajak mereka menikmatinya di Lorin Solo. Ada juga menu reguler asian food dan western food,” katanya kepada wartawan, Senin (24/10), saat menggelar konferensi pers di Sasono Bujono Restaurant Lorin Solo Hotel.


Lorin Solo Hotel Punya Beragam Paket Pernikahan Menarik

Menu Meksiko yang disajikan, kata Narwondo, yaitu Salsa Chicken Burrito dan Seafood Quasadilla dengan harga Rp 35.000 s.d 40.000. Pihaknya juga menyajikan kuliner khas Indonesia dari Makassar berupa ikan Palumara dengan harga Rp 35.000.

“Menu Meksiko tersedia di Sasono Bujono Restaurant. Sedangkan Menu Makassar di Kampoeng Ikan Resto Lorin Solo Hotel,” jelasnya.

Ditemui secara terpisah, Joko Lelono, Souse Cheff Lorin Solo Hotel, mengatakan, Salsa Chicken Burrito disajikan dalam lembar Tortila, roti pipih tanpa ragi yang terbuat dari gandum. Lalu diberi irisan daging ayam dengan paduan aneka rempah meksiko. Sedangkan, Seafood Quasadilla terbuat dari Tortila dengan isian keju dan aneka seafood.

“Menu ini dinikmati dengan Guacamole, saus yang terbuat dari alpulat. Untuk Ikan Palumara memiliki cita rasa asam segar dengan semburat rasa pedas,” kata Joko.

Menikmati Kuliner dan Panorama Malam Kota Solo di Roof Top Lorin D’Wangsa Solo Hotel

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Riana