logo


Garuda Indonesia Raih Peringkat I Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia Untuk Transportasi

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dewan Juri Tri Juniarso - yang merupakan CEO Wisesa Management Consultant - kepada Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus Lampe, pada acara "Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2016" di Jakarta.

24 Oktober 2016 12:27 WIB

Penyerahan penghargaan Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2016.
Penyerahan penghargaan Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2016. dok. Garuda Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. meraih Peringkat 1 “Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2016" untuk kelompok usaha Transportasi, yang dilaksanakan oleh Majalah Economic Review dan IPMI International Business School.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dewan Juri, Tri Juniarso, yang merupakan CEO Wisesa Management Consultant kepada Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus Lampe, pada acara "Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia 2016" di Jakarta.

Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus Lampe, mengatakan bahwa prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras manajemen yang didukung penuh oleh seluruh karyawan untuk mencapai kinerja Perusahaan yang optimal.


Garuda Indonesia Perkenalkan Wawasan Industri Penerbangan pada Generasi Muda di Luwuk

"Penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian positif Garuda Indonesia, sejak tercatat sebagai perusahaan terbuka pada tahun 2011. Ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja positif Perusahaan," kata Nico.

"Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia III 2016" merupakan acara pemberian penghargaan kepada 150 Perusahaan TBK Terbaik di Indonesia yang berprestasi dalam pertumbuhan kinerja perusahaan, memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan bisnis dan perekonomian Indonesia. Melalui penghargaan ini, diharapkan setiap perusahaan terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, melalui peningkatan kinerja, profesionalisme, dan daya saing perusahaan.

Penilaian penghargaan ini dilakukan berdasarkan Kinerja Keuangan 2015 dengan menggunakan metode perhitungan dan analisis yang diperoleh dari Data Publik di Website, Annual Report 2015, dan dari berbagai sumber. Di samping itu, berbagai aktivitas Perusahaan seperti CSR, komunikasi dan pemasaran juga memberikan poin pada penjurian penghargaan ini.

Garuda Indonesia dan AP II Lakukan Kerja Sama Pemanfaatan Lahan Komersial di Soekarno Hatta

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan