logo


Bahas Video 'Mandi Kucing' Nikita Mirzani, KPAI dan Bareskrim Bakal Gelar Pertemuan

Video 'mandi kucing' yang diunggah artis Nikita Mirzani di Youtube dipersoalkan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Rencananya sore ini KPAI akan menggelar pertemuan dengan Bareskrim dan Kementerian Kominfo.

19 Oktober 2016 11:53 WIB

Video yang di unggah Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya.
Video yang di unggah Nikita Mirzani di akun instagram pribadinya. instagram @nikitamirzanmawardi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Video 'mandi kucing' yang diunggah artis Nikita Mirzani di Youtube dipersoalkan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Rencananya sore ini KPAI akan menggelar pertemuan dengan Bareskrim dan Kementerian Kominfo.

Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam, video yang diunggah Nikita itu berunsur pidana. Oleh sebabnya KPAI akrab melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian dan pemerintah.

"Pertemuan ini sebagai tindak dari pengaduan masyarakat mengenai dugaan pidana terhadap konten "mandi kucing" dari artis NM di Youtube," kata Asrorun di Jakarta, Rabu (19/10).


Besok, Nikita Mirzani Bakal Digarap Bareskrim

Rencananya pertemuan tersebut akan digelar sore nanti, yang diadakan di Kantor KPAI di Jalan Teuku Umar, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Asrorun menegaskan, video yang memperlihatkan Nikita tengah berada di kamar mandi tersebut diduga melanggar UU Pornografi dan UU ITE.

"Mengingat ada dugaan pidana dan sudah meresahkan masyarakat, terutama bisa berdampak buruk bagi anak-anak," imbuh Asrorun.

Upload Foto 'Mandi' di Bali, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan