logo


Ketus Lieus ke Ahok: Aduh, Baru Taman Rusak Aja Ngomongnya Gitu..

Loyalis Agus-Sylviana itu lantas mengatakan, kerusakan taman merupkan masalah kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan

18 Oktober 2016 06:00 WIB

Tokoh Masyarakat Tionghoa Jakarta, Lieus Sungkharisma.
Tokoh Masyarakat Tionghoa Jakarta, Lieus Sungkharisma. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tokoh Komunitas Masyarakat Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) yang juga penggagas gerakan Asal Bukan Ahok (ASBAK), Lieus Sungkharisma, menilai, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hanya mencari ‘kambing hitam’ dari kerusakan taman akibat demo sejumlah ormas, Jumat (14/10) lalu.

“Taman itu kerusakan kecil yang gak perlu diomongin Ahok lah. Aduh, baru taman rusak aja ngomongnya gitu,” kata Lieus dikutip dari netralnews belum lama ini.

Loyalis Agus-Sylviana itu lantas mengatakan, kerusakan taman merupakan masalah kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan. Selain itu, Ahok tidak bisa menuduh yang merusak taman adalah para pendemo, karena tidak ada bukti.


Lieus: Semoga Umat Islam Tak Terpancing, Anggap Aja Ahok Orang Tolol

“Baru orang demo. Kok si Ahok bisa-bisanya nuduh. Itu urusan terlalu kecil. Lain kalau dia punya buktinya, ada CCTV-nya baru dia bisa ngomong gitu, ini kan asal njeplak aja. Gubernur itu harus wise, bijaksana, biar dihormati karena kebijakannya, karena keteladanannya, kalau dia main nuduh dan orang kecil selalu ditindas, yang gede-gede dia gak berani,” imbuh Lieus.

Lebih jauh Lieus menilai, Ahok sebagai gubernur tidak perlu mengurusi masalah-masalah kecil. Ia bahkan mencontohkan masalah yang seharusnya diurus adalah kasus pembelian lahan Cengkareng.

“Mestinya yang dia urus itu kayak kasus tanah Cengkareng, kenapa Pemda mesti beli tanah sendiri. Itu yang perlu diteriak-teriakin. Ini taman dia urusin,” tandasnya.

 

Lieus Gagas Gerakan ASBAK: Kita Sudah Gerah dengan Kepemimpinan Ahok!

Halaman: 
Penulis : Riana