logo


Double Decker Solo Berikan Promo Buy 1 Get 1 Free 'New York Sirloin Steak', Serbu!!

Promo itu berlaku mulai tanggal 6 hingga 31 Oktober 2016

15 Oktober 2016 11:43 WIB

Resto Double Decker di Solo, Jawa Tengah
Resto Double Decker di Solo, Jawa Tengah Dok. Jitunews/Miftahul Abrori

SOLO, JITUNEWS.COM– Resto Double Decker Solo menawarkan promo Buy 1 Get 1 Free setiap pembelian menu New York Sirloin Steak. Promo itu berlaku mulai tanggal 6 hingga 31 Oktober 2016.

Public Relations Double Decker Solo, Tunjung Candra Ervia Danis, mengatakan, hanya dengan membayar Rp 59.800 pengunjung akan mendapat dua porsi menu New York Sirloin Steak yang bisa dinikmati bersama pasangan, keluarga, sahabat atau orang terdekat.

“Untuk mendapatkan promo ini, konsumen hanya perlu like facebook fanspage Double Decker atau follow instagram @doubledeckerus, kemudian upload foto promo dan menandai lima teman di media sosial. Lalu tunjukkan ke waitress,” ujar Candra, Jumat (14/10), kepada wartawan, di Double Decker, Jl. Ir Soekarno, GF Fave Hotel, Solo Baru.


Beginilah Kemeriahan Festival Payung Indonesia di Solo

Pihaknya menyediakan 300 porsi setiap hari mulai pukul 12.00-18.00 WIB. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan tidak berlaku untuk delivery order maupun take away.

Sementara itu, Frias Orlando selaku General Manager menyatakan, selama seminggu promosi, respon masyarakat sangat bagus. Steak yang disediakan setiap hari selalu habis terjual .

“Steak ini salah satu yang terlaris di Double Decker. Daging dan bahan-bahan lainnya adalah produk lokal tapi kualitas impor. Kami juga memberi garansi, jika dalam waktu 15 menit makanan tidak siap, pengunjung tidak perlu membayar alias gratis,” kata Frias.

Selain menu promo itu, lanjut Frias, Double Decker juga melayani delivery order untuk menu lainnya. Pihaknya bekerja sama dengan Go Food untuk memaksimalkan pelayanan. “Bagi yang tidak ada waktu atau malas keluar, apalagi sekarang lagi musim hujan, bisa pesan lewat Go Food,” tukas Frias seraya berpromosi.

Solo Batik Fashion 2016 Pamerkan Kekayaan Manikam Batik Nusantara

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Christophorus Aji Saputro