logo


Lorin Solo Hotel Tawarkan Promo All You Can Eat Breakfast, Makan Sepuasnya Cukup dengan Rp 50 Ribu

Sebagai hotel bintang lima, Lorin Solo Hotel terus berbenah melakukan banyak inovasi untuk memanjakan setiap tamunya.

14 Oktober 2016 14:36 WIB

Suasana Sasono Bujono Restaurant, Lorin Solo Hotel.
Suasana Sasono Bujono Restaurant, Lorin Solo Hotel. dok. Loren Solo Hotel

SOLO, JITUNEWS.COM - Sebagai hotel bintang lima, Lorin Solo Hotel terus berbenah melakukan banyak inovasi untuk memanjakan setiap tamunya. Tak luput, menu dan tampilan buffet untuk sarapan pagi juga menjadi perhatian tersendiri bagi manajemen.

Narwondo, Food & Beverage Director Lorin Solo Hotel mengatakan manajemennya mengubah tampilan penataan buffet agar makanan dan minuman tersaji lebih menarik. selain itu juga menambahkan varian menu baru yang spesial.


Lorin Solo Hadirkan Lilly Spa & Salon, Ada Diskon Menarik Lho

“Mulai 13 Oktober 2016, managemen telah menambahkan banyak varian menu breakfast yang dapat dinikmati seluruh tamu sehingga ada lebih dari 50 jenis makanan yang dapat dipilih,” katanya kepada Jitunews.com di Solo, Jumat (14/10).

Narwondo menjelaskan varian makanan tersaji komplit di Lorin Solo Hotel, seperti aneka pilihan menu nusantara, western dan tradisional. Setiap harinya pengunjung juga bisa menyaksikan Live Traditional Cooking Show yang menghadirkan proses pembuatan aneka jajan pasar tradisional, seperti Pukis dan Kue Lumpur.

Ditambahkan Dhani Wulandari selaku Public Relations Manager, Lorin Solo memberi penawaran spesial pada hari Senin hingga Jumat berupa promo All You Can Eat Breakfast pada pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

“Hanya dengan harga Rp 50 ribu per orang dan sudah termasuk pajak, pengunjung bisa menyantap makanan dan minuman sepuasnya di Sasono Bujono Restaurant. Promo ini pas untuk mereka yang ingin menikmati sarapan bareng komunitas,” katanya.

Tunggu apalagi? Jika Anda sedang berada di Solo, segera reservasi. Informasi lebih lanjut hubungi 0271 -724500.

Lorin Solo Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Menarik, Harga Mulai Rp10 Juta

Halaman: 
Penulis : Miftahul Abrori, Vicky Anggriawan