logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

Agus-Sylvi Berdayakan Artis Koalisi Cikeas Katrol Suara

Koalisi Cikeas berada di posisi paling menguntungkan dalam hal dukungan artis guna memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB yang tergabung dalam Koalisi Cikeas sepakat untuk mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Sebelumnya, wakil ketua tim kampanye Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengatakan juru kampanye (Jurkam) pasangan calon Agus-Sylvi diambil dari para pekerja seni, aktivis, publik figur serta mantan menteri. Nama-nama seperti Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Eko Patrio, Primus dan Anisa Pohan bakal diterjunkan untuk meraih simpati warga Jakarta untuk memilih Agus-Sylvi.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Sebagai kader PAN, jelas Desy Ratnasari, Eko Patrio dan Anang Hermansyah bakal dimaksimalkan untuk mendistribusikan visi misi Agus-Sylvi hingga ke hadapan warga Jakarta. Desy sebagai aktris spesialis peran protagonis sempat berjaya di era 90an dan tercatat sebagai salah satu artis yang memiliki bayaran paling besar saat itu. Tak hanya itu, Desy juga memiliki jejaring popularitas dari sisi dunia modeling, terlebih dirinya pernah menjadi terbaik kedua dalam ajang GADIS Sampul mengalahkan Bella Saphira. Bahkan, Desy melalui tembang 'Tenda Biru' juga sempat mencuri perhatian para pecinta musik nasional.

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah