logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

Belum lagi, sebagai ilustrator dan penulis komik, jelas Pandji bisa memepngaruhi para pecinta komik pemilik KTP Jakarta. Ditambah lagi keterlibatannya dalam kolamkomik.com, jelas bakal mempermudah jalan Anies-Sandiaga untuk finish diurutan pertama dalam lomba 'Kursi DKI I'.

Tak hanya itu, keterlibatan Pandji dalam genre musik rap juga berpeluang untuk menambah pundi-pundi suara. Keseriusan Padji dalam musik rap dibuktikannya pada 21 Mei 2012 lalu, bertepatan dengan 14 tahun turunnya Soeharto, Pandji meluncurkan album hiphop keempatnya berjudul 32. Pidato Mohammad Hatta pun digubahnya menjadi lagu seperti 'Demokrasi Kita' dan 'Indonesia Free' digubahnya sebagai musikalisasi.

Sebagai anak gaul, jelas Pandji memiliki cara komunikasi yang istimewa. Pandji pun dinilai sanggup sebagai pemimpin kelompok dimana pun ia bersosialisasi. Kelebihan tersebut pun ditangkap tim pemenangan Anies-Sandiga untuk mendistrubiskan visi misi hingga tertangkap oleh telinga para warga ibu kota. Untuk memenangkan Anies-Sandiaga, Pandji dibantu rekan artis lainnya seperti Hengki Kurniawan dan Helmalia Putri.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah