logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

Anies-Sandiaga Manfaatkan Keartisan Socmed Pandji Pragiwaksono

Pandji yang merupakan aktor, penyiar radio, presenter televisi, penulis buku, penyanyi rap, dan pelawak tunggal Indonesia (Stand Up Comedy) dipercaya tim pemenangan Anies-Sandiaga dapat menjaring banyak massa yang pada akhirnya bisa menyumbang banyak suara.

Sebagai kelompok muda, nama Padji tak usah diragukan lagi. Terlebih, kaum muda saat ini sedang demam Stand Up Comedy yang mana Padji adalah bagian dari roll model di dalamnya. Anie-Sandiaga coba dibranding sebagai pasangan calon yang mewakili anak muda yang concern terhadap kualitas dan inlegensia. Tepat betul jika Pandji ditunjuk untuk menggerakan kaum muda tersebut.

Untuk urusan digital, Pandji termasuk salah satu artis socmed yang berjubel pengikutnya. Untuk urusan Instagram pengikut Pandji mencapai 101.000 dan Twitter sebanyak 905.000 pengikut. Jika Pandji dan tim pemenangan mampu menyulap konten-konten menarik dan mewakili kaum muda bukan tak mungkin paslon rasa KMP (Koalisi Merah Putih) ini dapat menguasai suara anak muda Jakarta.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah