logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

Terlebih, mengalir darah Masyumi di tubuh Sophia mengingat kakeknya, (Alm) Machmud Latjuba, adalah seorang mantan tokoh Masyumi asal Bugis. Beliau sempat menjadi diplomat di Kairo, Teheran dan Pakistan.

Tak hanya itu, untuk urusan media sosial, akan resmi miliki Sophia memiliki pengikut yang tidaklah sedikit. Untuk Instagram pengikutnya hingga 791.000 dan untuk Twitter sebanyak 44.800 orang. Mengingat agenda Pilgub DKI kali ini terlaksana di era digital, jelas jumlah pengikut Sophia menjadi pertimbangan.

Sophia rupanya tak sendirian untuk memenangkan Ahok-Djarot. Dirinya sangat mungkin dibantu oleh Maia Estianti untuk menggalang opini di media sosial. Belakangan Ahok kerap melakukan pertemuan dengan mantan istri Ahmad Dhani itu. Meski begitu, nama Maia tak masuk dalam susunan tim pemenangan. Tapi Ahok sempat menginstruksikan agar Maia membantunya di dunia maya.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah