logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

Ahok-Djarot Andalkan Popularitas Lawas Sophia Latjuba

Dari susunan tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, tercantum nama artis dan juga penyanyi Sophia Latjuba yang diberi tugas sebagai juru kampanye (Jurkam). Sebelumnya, sejumlah artis sempat diabadikan awak media makan malam bersama dengan calon petahana. Nantinya, Sophia bakal saling bahu membahu dengan Ruhut Sitompul.

Sophia Latjuba memulai karirnya sebagai seorang model yang bisa dikatakan sukses mendulang banyak popularitas. Wanita kelahiran Jerman kemudian mencicipi dunia tarik suara berkat kerjasamanya dengan Indra Lesmana yang tak lain ialah mantan suaminya. Prestasi menyanyi Sophia pun tak bisa diremehkan, terbukti kekasih Ariel Noah itu berhasil menggondol penghargaan BASF Award Best Arrangment untuk album 'Hanya Untukmu' di tahun 1994.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Dari beberapa jejak yang ditemukan Jitunews.com dalam mesin pencari google disebutkan bahwa Sophia mendulang popularitas saat membintangi film 'Bilur-Bilur Penyesalan' pada tahun 1987. Itulah awal mula karirnya di dunia akting, yang mana saat itu dirinya amsih duduk di bangku SMA. Aktingnya makin diakui belantara dunia perfilman saat membintangi film 'Kuldesak karya' adik iparnya, Mira Lesmana, pada tahun 1998. Karena wajahnya yang cantik, Sophia juga banyak menghiasi dunia periklanan termasuk majalah sebagai model iklan.

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah