logo


Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Sejumlah artis pun diajak untuk dilibatkan agar nama-nama yang diusung bisa dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur DKI Jakarta.

13 Oktober 2016 19:27 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. Istimewa

 

Meski demikian, lumbung suara Anang yang mengantarnya sebagai wakil rakyat berasal dari dapil empat Jember. Kader PAN lain yang siap membantu menyuarakan untuk pilih Agus-Sylvi ialah Eko Patrio.

Eko yang kini menjabat sebagai ketua DPW PAN Jakarta mulai masuk politik pada tahun 2009. Ia langsung menjadi Caleg nomor urut satu untuk daerah pemilihan Jawa Timur VIII, yang mencakup Kabupaten Nganjuk. Pada pemilu legislatif 2014, Eko maju sebagai calon legislatif DPR dapil Jawa Timur VIII, ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dengan perolehan suara 69.301 suara.


Mengenal Abdul Aziz, Body Guard Raja Salman

Namun, Anisa Pohan sebagai orang terdekat Agus bakal menjadi jurkam pembeda bagi pasangan yang dijagokan Koalisi Cikeas. Sebagai mantan presenter olahraga, penyiar radio, dan model itu dinilai bisa mendongkrak suara yang signifikan. Nama Arzetty Bilbina juga siap dimajukan untuk bantu menangkan Agus.

Mengembalikan Nama Baik Tan Malaka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah